Kamis, 25 Februari 2021
log
21 Jan 2021
(Foto : dok HARRIS Resort Barelang Batam)
(Foto : dok HARRIS Resort Barelang Batam)

INIKEPRI.COM – Dalam rangka merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Jumat (12/2/2021) nanti, HARRIS Resort Barelang Batam mengundang para tamu yang menginap atau yang tidak menginap untuk merayakan tahun baru dengan beragam acara hiburan.

Beberapa area seperti lobi, HARRIS Cafe, 20 Feet Esplanade, dan Rocksalt Beach Club sudah dihiasi dengan ornamen bernuansa imlek, seperti pohon angpao dan lampion dengan nuansa merah.

Tahun dengan ikon Banteng menjadi shio di tahun 2572. Lagu-lagu bernuansa imlek juga tidak lupa diperdengarkan di area resort. Tamu yang datang akan langsung merasakan suasana Imlek saat memasuki suasana resort.

Selain itu, para tamu dapat menikmati pengalaman makan malam prasmanan di 20 Feet Esplanade bersama keluarga dan kerabat tercinta. Dengan pakaian warna merah, untuk menciptakan suasana perayaan pergantian tahun.

Hiburan yang disuguhkan saat malam perayaan Imlek di HARRIS Resort Barelang Batam. (Foto : dok HARRIS Resort Barelang Batam)

Mulai dari pemilihan menu makan malam, kemudian acara makan malam yang dimulai dari pukul 18.00 WIB sore dengan Yee Shang Toss, Live Band, Barongsai, Dewa Uang, Pohon Angpao, Oriental Dance, games, dan lucky draw. Kemudian dilanjutkan dengan kembang api dan petasan di area pantai pada pukul 21.00 WIB, malam.

“Paket makan malam prasmanan dengan harga IDR 280.000 nett/orang untuk orang dewasa dan IDR 140.000 nett/orang untuk anak-anak berusia 5 hingga 11 Tahun. Menu pilihan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama, Carving seperti Bebek, Daging dan Ayam panggang, dan makanan penutup,” ujar Viki Wahyudi, selaku Marketing dan Branding Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Dikatakan Viki, memasuki imlek tahun Benteng 2572 tahun ini akan terasa berbeda, sebab para tamu menikmati pesta tahun baru bersama keluarga dan kerabat. Kemudian acara hiburan diantaranya Yee Sang, barongsai yang akan menambah keindahan malam imlek.

“Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan Protokol Kesehatan sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, disediakan hand sanitizer, sarung tangan saat mengambil makanan prasmanan, dan menjaga jarak antar tamu,” katanya.

Atraksi chef saat memasak di HARRIS Resort Barelang Batam. (Foto : dok HARRIS Resort Barelang Batam)

Tunggu apa lagi, segera bergabung dengan keanggotaan dari TAUZIA, MTP “My Tauzia Privilege”, untuk mendapatkan diskon 10 persen (%) paket kamar, wahana olahraga, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Nikmati lezatnya makanan dan minuman bersama kerabat dan keluarga Anda.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang yang beralamat di Jalan Trans Barelang Batam, WhatsApp 07784091111, Email res1-harris-batambarelang@tauzia.com dan situs website www.harrishotels.com. (IS/Ril)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x