Kamis, 25 Februari 2021
log
30 Jan 2021
(instagram/@renattamoeloek)
(instagram/@renattamoeloek)

INIKEPRI.COM – Semenjak kemunculannya di acara kompetisi masak di televisi, Chef Renatta menjadi sangat populer.

Namun siapa sangka jika sosok Renatta yang introvert itu tak terlalu menikmati ketenarannya. Statusnya sebagai selebriti yang dikenal banyak orang membuatnya sering dikirimi foto senonoh dari orang-orang iseng.

“Semenjak gue tampil di TV, terus tiba-tiba followers naik banget. Dan orang-orang mulai bicara ke gue kan, mungkin sekarang gue sudah nggak baca semuanya. Tapi itu bikin gue sadar, sebanyak itu orang aneh di dunia ini,” kata Renatta dalam podcast Deddy Corbuzier seperti dikutip dari Indozone, Sabtu (30/1/2021).

Renatta menambahkan, dia bahkan beberapa kali mendapat foto alat kelamin pria. Selain itu, banyak juga orang yang curhat mengenai kehidupannya di DM Instagram.

“Ada yang (kirim) dick pic (foto alat kelamin pria), of course. Dapet email sebelumnya, akhirnya gue sudah ada manajer. Jadi kalau ada dick pic paling ke manajer gue,” bebernya sambil tertawa.

Renatta juga bercerita bahwa keinginannya untuk tetap fokus di dunia bisnis makanan. Dia lebih senang berprofesi sebagai chef. Namun dia tak ingin sepenuhnya lepas dari kegiatan di industri hiburan.

Renatta mengaku saat ini dia tengah mencoba untuk menyeimbangkan kedua dunia itu. Mengingat dirinya makin sering tampil di televisi dan makin disukai masyarakat.

(ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x