Rabu, 3 Maret 2021
log
Ikuti Kami di :
16 Feb 2021
Nurdin Basirun (ist)
Nurdin Basirun (ist)

INIKEPRI.COM – Nurdin Basirun, mantan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau dinyatakan positif virus Corona. Seperti diketahui, Bang Din, sapaan akrabnya, saat ini tengah menjalani hukuman 4 tahun penjara di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, karena kasus korupsi.

Andi Muhammad Asrun, pengacara Nurdin Basirun, mengatakan kliennya sedang menjalani isolasi sesuai dengan protokol kesehatan di dalam lapas tersebut. 

“Pak Nurdin Basirun memang terpapar Covid-19. Namun secara keseluruhan kondisinya dalam keadaan baik dan stabil,” ujar Andi Asrun, Selasa (16/2/2021), dikutip dari laman Batamnews.co.id.

Andi Asrun melanjutkan, penanganan Nurdin dalam isolasi Covid-19 sepenuhnya berada di bawah kendali dan pengawasan pihak LP Sukamiskin.

LP Sukamiskin, sebut Andi Asrun, juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat. Namun, karena dalam satu lingkup yang sama, hal ini menyebabkan penyebaran menjadi lebih cepat jika ada salah satu penghuni yang terpapar virus Covid-19.

“Insya Allah Pak Nurdin akan melewatinya dan akan kembali sembuh. Mohon doanya ya, semoga cepat sembuh,” harap Andi Asrun mengakhiri (ER/Batamnews)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x