Minggu, 28 Februari 2021
log
Ikuti Kami di :
19 Feb 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Seorang ayah yang berinisial AH (55) di Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima, benar-benar bejat tak terkira. Dia tidak hanya memperkosa anak kandungnya hingga hamil, tapi juga memaksa anaknya berhubungan intim dengan orang gila.

AH memperkosa putrinya yang merupakan pelajar MTs hingga hamil. Untuk menutupi perbuatan bejatnya tersebut, pria yang berprofesi sebagai petani ini memaksa putrinya untuk berhubungan intim dengan orang gila.

Pria ini bahkan sengaja merekam video saat anaknya berhubungan intim dengan orang gila tersebut, sebagai bukti bahwa orang gila itulah yang telah menghamili anaknya.

“AH telah kami amankan di Mapolres Bima Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan disidik lebih lanjut,” ungkap Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas Ipda Ridwan dalam laporannya, dikutip dari Indozone, Jumat (19/2/2021).

Berdasarkan keterangan polisi, AH telah menyetubuhi anaknya sejak tahun 2019 lalu saat korban duduk di kelas 2 MTs.

Tak tobat, perbuatan tercela itu tetap dia lakukan hingga tahun 2021. Padahal, di bulan September 2020 dia telah mengetahui korban tidak datang bulan karena hamil. (ER/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x