Minggu, 18 April 2021
24 Feb 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru menyambangi kantor Wali Kota Batam dan disambut hangat oleh Walikota Batam Bapak H. Muhammad Rudi, S.E., M.M, Rabu (24/2/2021).

Kedatangan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) Pekanbaru diwakili oleh Singgih Siswoyo selaku wakil ketua imum IPMKOB Pekanbaru, Raja Hana Nabilah selaku Sekretaris Umum, M. Nabil Aditia selaku Kepala Bidang Advokesma dan Demisioner ketua umum IPMKOB Pekanbaru periode 2019-2020 yaitu Reza Saputra serta Efri Juliansyah.

Pertemuan ini berlangsung selama 30 menit yang dibuka oleh Saudara Singgih Siswoyo serta penyampaian maksud dan tujuan kedatangan IPMKOB Pekanbaru.

Wali Kota Batam mengatakan, akan selalu mendukung setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh IPMKOB Pekanbaru dan menunggu ide-ide serta kontribusi IPMKOB Pekanbaru di Kota Batam. 

“Apapun kegiatan yang akan IPMKOB Pekanbaru lakukan, Insya Allah saya selalu dukung, lakukan dengan sebaik mungkin,” ujar Muhammad Rudi.

Silaturahmi bersama Wali Kota Batam berjalan dengan kondusif dari awal hingga akhir yang diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dalam bentuk sebuah plakat oleh wakil ketua umum IPMKOB Pekanbaru kepada Bapak H. Muhammad Rudi S.E., M.M. dan juga foto bersama yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin Hamid.

“Saya selaku demisioner ketua umum IPMKOB Pekanbaru Periode 2019-2020 mengucapkan terima kasih kepada Bapak yang sudah menerima kami dengan hangat di tengah kesibukan Bapak dan semoga silaturahmi ini dapat terus terjalin kedepannya,” ungkap Reza.

Silaturahmi ini dilanjutkan dengan diskusi bersama Drs. Heriman. HK, selaku Asisten Administrasi Umum yang berjalan dengan kondusif dan tertib sesuai protokol kesehatan dan tidak lupa diakhiri dengan foto bersama (RD/Rill)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x