Sabtu, 8 Mei 2021
Ikuti Kami di :
2 Mei 2021
(Instagram)
(Instagram)

INIKEPRI.COM – Pasca dinikahi Ustaz kondang, Abdul Somad (UAS) wanita muda berusia 19 tahun asal Jombang bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud mendadak terkenal.

Pasalnya kabar pernikahan Fatimah dengan UAS dinilai tiba-tiba. Nama Fatimah juga tak pernah muncul di publik, ia juga minim jejak digital.

Tak heran jika publik sangat penasaran dengan sosok istri ke-3 UAS ini. Bisa dibilang Sosok Fatimah pun menjelma menjadi sosok artis dadakan.

Tak cuma itu, di laman instagram juga muncul beberapa akun yang mengatasnamakan Fatimah. Di sisi lain, akun instagram Fatimah yang asli juga masih diragukan keberadaannya.

Ada salah satu akun IG bernama @fatimahazzahrasalimbarabud. Sejak awal akun tersebut ramai difollow berbagai akun.

Walau belum diketahui apakah akun tersebut palsu atau benar, yang pasti tiba-tiba saja akun tersebut lenyap dan kini sudah tidak ditemukan.

Terlebih, dalam unggahan UAS penceramah kondang tersebut tak mencatut nama Instagram sang istri hingga banyak yang curiga akun tersebut palsu.

“Kok fotonya blur gitu ini akun punya kak fatimah asli apa bukan knapa ga di folbck sama suaminya sendiri atau di tag langsung ig istrinya di postingan akun ustadzabdulsomad,” komentar netizen.

“Aduh ini fake apa betul?” sambung lainnya dilansir laman matamata Sabtu 1 Mei 2021.

Kendati demikian, nama Fatimah Az Zahra akan tetap dicari oleh banyak orang lantaran telah sah menjadi istri Ustaz Abdul Somad.

Sebelumnya, UAS akhirnya resmi menikahi Fatimah Az Zahra pada Rabu 18 April 2021 kemarin. Pernikahan itu sengaja dipercepat lantaran UAS khawatir akan menimbulkan kerumunan.

Apalagi sebelumnya kabar pernikahan UAS sudah diketahui publik dan media. Semula pernikahan keduanya direncanakan akan berlangsung di Hotel dekat rumah Fatimah yaitu di Jombang.

Namun akhirnya akad nikah keduanya berlangsung lancar secara sederhana di kediaman Fatimah.

UAS dan Fatimah Az Zahra resmi menikah setelah keduanya melakukan prosesi taaruf pada Maret 2021 lalu. Bibi Fatimah, Lathifah Sholehah Barabubd (46), mengungkapkan bahwa UAS bersama timnya datang menemui keluarga Fatimah untuk melamar. Pertemuan itu terjadi sekitar Maret 2021 lalu

“Beliau datang untuk taaruf sekitar Maret kemarin sebelum Ramadhan. Datang bersama timnya,” kata Lathifah.

Lathifah mengatakan pernikahan itu terjadi usai kiai Fatimah memintanya untuk menikah dengan UAS. Lathifah menyebut keponakannya itu dijodohkan dengan UAS.

“Dijodohkan kiainya, Kami senang karena dapat ulama.” ucap Lathifah. (RM/Hops)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x