Minggu, 13 Juni 2021
19 Mei 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang Polda Kepri, Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, memimpin upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi atas pengabdian anggotanya bernama AKP Raffandi, selaku Kepala Unit (Kanit) Pembinaan Masyarakat (Binmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Belakang Padang.

Upacara itu berlangsung di aula Anindhita lantai II, Markas Kepolisian Resor Kota (Mapolresta) Barelang, Selasa (18/5/2021). Turut hadir dalam pelaksanaan tersebut di antaranya para Pejabat Utama (PJU), Perwira Staf, Anggota dan PNS Polresta Barelang.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur Yudi Fauris Susanto, mengungkapkan bahwa, kenaikan pangkat pengabdian tersebut adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang berdedikasi, dan mempunyai loyalitas yang tinggi dengan dibuktikan pelaksanaan dinas yang baik, serta tentunya tanpa catatan pelanggaran.

“Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri. Saya ucapkan selamat kepada AKP Raffandi,” kata Kombes Pol Yos, Rabu (19/5/2021).

Kapolresta Barelang juga mengatakan, bahwasanya, setiap anggota Polri mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran.

“Seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian. Untuk itu, berdinaslah dengan baik dan jangan sampai ada catatan pelanggaran,” tutupnya. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x