Senin, 2 Agustus 2021
4 Jul 2021
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Alienz Warz bersama Warkop Terserah akan menggelar turnamen game Mobile Legend pada Sabtu-Minggu/10-11 Juli 2021 mendatang.

Turnamen yang bertajuk “Amsakar King of Batam” ini akan memperebutkan Piala dari Amsakar Achmad, sertifikat, uang tunai total Rp 4,5 juta rupiah dan 25,500 diamond.

Mujiburahman, ketua panitia menjelaskan, kegiatan ini digelar dalam rangka menyediakan wadah bagi para pecinta game online khususnya Mobile Legend berkumpul, serta mencari bibit-bibit handal di bidang E-Sport.

“Meski dalam pandemi Covid-19, turnamen ini tentu saja akan kami gelar dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Muji, kepada INIKEPRI.COM, Minggu (4/7/2021).

Turnamen “Amsakar King of Batam” ini, Muji menjelaskan, membuka kesempatan 32 tim untuk ikut serta berkompetisi.

“Hingga saat ini tercatat sudah kurang lebih 20 tim mendaftar. Pendaftaran kita buka sampai full atau pada tanggal 7 Juli berakhir. Dan technical meeting pada tanggal 8 Juli,” jelas dia.

Dia menjelaskan tiap team yang mendaftar terdiri dari enam orang pemain. Terdiri dari 5 pemain utama dan 1 cadangan. Untuk turnamen nantinya menggunakan sistem gugur.

Sistem permainan nantinya dua tim akan bersaing dalam satu room yang langsung dipantau juri.

Siapa yang menang nantinya akan lanjut melawan pemenang lainnya.

“Bagi para pecinta game Mobile Legend yang berminat ikut bisa mendaftar dengan membayar biaya pendaftaran senilai Rp 35 ribu,” katanya.

Peraturan yang ditetapkan dalam Turnamen “Amsakar King of Batam” ini adalah: All Tier Rank, BO3: Qualifier- Semifinal, BO5 Bronze: Final Match. Draft Pick Bebas Hero, Skin: Yes, Emoticon: Yes, Taunting: Yes, Chat All: No, dan No Rematch.

Pergelaran Turnamen “Amsakar King of Batam” ini akan dilangsungkan di Warkop Terserah, yang beralamat di Ruko Rananta Hang Tuah Blok A Nomor 13-16, Legenda Malaka, Batam Center – Kota Batam.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Mujiburahman di nomor WhatsApp 085253622229. (RED)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Populer

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x