Rudi dan Marlin Tinjau Vaksinasi Bagi Masyarakat Asal Nias dan Jemaat BNKP 54

INIKEPRI.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, dan Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat Kota Batam asal Nias dan Jemaat BNKP 54 Batam Centre di Gereja Banua Niha Keriso Protestan, Kompleks Green Land, Batam Center, Sabtu (31/7/2021).

Vaksinasi ini dilakukan oleh Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kepulauan Riau bekerjasama dengan Jemaat Gereja BNKP 54, Dinas Kesehatan Kota Batam, tim kesehatan TNI AL dan petugas relawan Satgas COVID-19.

Kehadiran Walikota Batam H. M. Rudi dan Wakil Gubernur Hj. Marlin Agustina Rudi disambut hangat oleh masyarakat Batam asal Nias dan Jemaat Gereja BNKP 54 Batam Center.

Dalam tinjauannya, Wali Kota Batam menyampaikan ke peserta Vaksinasi bahwa harus tetap waspada dengan penyebaran virus COVID-19 dengan tetap terus mengikuti protokol kesehatan.

“Jika 70%-80% masyarakat Batam sudah tervaksin, maka aktifitas kehidupan masyarakat di Kota Batam akan diberikan kelonggaran sehingga perekonomian bisa hidup,” kata Rudi.

Rudi juga mengatakan, sebagai pemimpin daerah, dirinya dan Marlin, setiap hari meninjau pelaksanaan vaksinasi agar semua masyarakat Batam dan Kepri dapat menerima vaksin.

“Ini juga ada Tokoh Batam asal Nias yang juga anggota DPRD Batam yang Utusan Sarumaha, yang sudah terkenal dengan pelayanan ke masyarakat, saya kira peserta vaksin sudah kenal dengan beliau, udah aman untuk 2024,” kata Rudi.

Sementara itu, Utusan Sarumaha selaku Ketua Himpunan Masyarakat Nias Indonesia Kepulauan Riau menyebutkan, sangat mendukung dan siap membantu pemerintah Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau dalam percepatan pemberian vaksin ke masyarakat, agar semua bisa berjalan normal seperti biasa.

Vaksinasi COVID-19, kata dia, akan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan meminimalkan antrean panjang, agar tidak terjadi penularan Virus Corona di lokasi penyuntikan. (ER)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!