Maell Lee Ogah Beri Nafkah ke Istri, Intan: Lelaki Tak Bertanggungjawab

INIKEPRI.COM – Sidang perdana perceraian antara komedian Maell Lee dengan istrinya, Intan Ratna Juwita telah digelar pada 26 Juli 2021. Dalam sidang yang digelar virtual tersebut, Maell Lee dan Intan sepakat bercerai.

“Dalam sidang mediasi itu, kami sepakat untuk bercerai. Buat apa dipertahankan kalau dia sudah tak mau sama saya. Lebih baik lekas cerai,” kata Intan yang berprofesi sebagai pedangdut ini.

Meski begitu, Intan Ratna Juwita mengaku kecewa dengan sikap Maell Lee yang ogah memenuhi kewajibannya setelah bercerai. Maell Lee tidak mau membayar nafkah mut’ah dan nafkah tertinggal.

“Di sidang, dia (Maell Lee) bilang, enggak mau bayar nafkah mut’ah dan nafkah tertinggal yang seharusnya dia berikan selama ini. Padahal kan kewajiban dia karena dia yang gugat,” lanjut Intan.

Intan sendiri tidak menetapkan besaran nafkah yang harus dibayarkan Maell Lee kepadanya. Dia meminta pengadilan memberi putusan sesuai dengan kemampuan finansial suaminya tersebut.

“Tapi itupun Mael Lee tidak mau. Dia hanya mau putus cerai saja tanpa pemberian nafkah. Dasar laki-laki tidak bertanggung jawab!” ujar Intan kecewa.

Melihat hal tersebut, Intan pun berharap proses perceraian bisa segera terjadi dan tak mau lagi bertahan. Dia tidak ingin ‘mengemis cinta’ kepada Maell Lee yang terkenal berkat video komedi di Instagram dan Youtube itu.

Diketahui, Maell Lee dan Intan Ratna Juwita menikah pada 30 Maret 2020 setelah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun. Namun, pernikahan mereka hanya berumur jagung.

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Intan Ratna Juwita (@intanratnajuwitaa)

Maell Lee menggugat cerai istrinya setelah 8 bulan mengarungi biduk rumah tangga. Diduga, Maell Lee menceraikan Intan Ratna karena tidak tahan dengan sifat cemburu sang istri. (AFP/INDOZONE)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!