NasDem Batam Bagikan Paket Sembako ke Pengemudi Taksi Bandara Secara Drive Thru

INIKEPRI.COM – DPD Partai NasDem Kota Batam kembali menggelar aksi sosialnya di tengah pandemi COVID-19, dengan membagikan bantuan berupa paket sembako.

Sebanyak 337 paket sembako itu dibagikan kepada Perkumpulan Pengemudi Taksi Bandara (PPTB) Hang Nadim, Kota Batam.

Pembagian dilaksanakan di Kantor DPD Partai NasDem, Kompleks Grand Niaga Mas, Batam Center, pada Jumat (6/8/2021).

Uniknya, pembagian paket sembako tersebut dilakukan dengan drive thru atau layanan tanpa turun (lantatur).

Endang Dwi Socowati, sekretaris DPD Partai NasDem Kota Batam mengatakan, mekanisme drive thru itu sengaja diambil agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Alhamdulillah, dengan drive thru pembagian berjalan lancar dan tidak ada kerumunan,” ujar dia.

Di tempat yang sama, Amsakar Achmad, ketua DPD Partai NasDem Kota Batam mengatakan, pembagian paket sembako ini semoga dapat meringankan beban para pengemudi taksi di Bandara Hang Nadim terlebih di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Kota Batam.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini, sedikit banyaknya bisa meringankan beban masyarakat di era COVID-19 ini,” ujar Amsakar, yang juga wakil wali kota Batam ini.

Amsakar Achmad ketua DPD Partai NasDem Kota Batam didampingi Erlita Sari ketua DPW Garnita Malahayati Kepri memberikan bantuan paket sembako secara simbolis ke perwakilan pengemudi taksi bandara Hang Nadim Batam (Foto:INIKEPRI.COM)

Secara simbolis, pembagian paket sembako yang terdiri dari beras, mie instan, dan telur ini diberikan Amsakar kepada perwakilan PPTB.

Sementara itu, Joko selalu koordinator dan humas PPTB mengucapkan rasa terimakasihnya kepada kepedulian DPD Partai NasDem Kota Batam.

“Secara pribadi dan pengurus serta anggota PPTB mengucapkan rasa terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pengurus NasDem kota Batam,” ucap dia.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri wakil ketua DPRD Kota Batam dan Sekretaris DPW Partai NasDem Kepri, M. Kamaluddin, pengurus Partai NasDem Kota Batam dan ketua DPW Garnita Malahayati Kepri, Erlita Sari. (RM)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
3PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!