Pembentukan Panitia Alumni Mahasiswa Pekanbaru-Batam (AMP-Batam)

INIKEPRI.COM – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Pekanbaru-Batam mengadakan pertemuan dengan Alumni Mahasiswa Pekanbaru Batam (AMP-Batam), Sabtu (13/11/2021), di Cafe Stasion Kopi, Kota Batam.

Pertemuan ini berhasil membentuk Ketua Pelaksana AMP-Batam yaitu Eko Putro Purnomo dan Sekretaris Pelaksana yaitu Arif Tamimi Pasaribu.

Selain itu, pertemuan ini juga menentukan Musyawarah Besar AMP-Batam yang rencananya digelar pada Sabtu, 27 November 2021 mendatang, yang nanti akan dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Batam.

“Alumni Mahasiswa Pekanbaru-Batam (AMP-Batam) ini adalah untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan selalu menjaga silahturahmi dengan pengurus Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam-Pekanbaru,” ucap Nazarudin Syah Ketua Umum IPMKOB-Pekanbaru.

Sementara itu, Anasrudin, mantan Ketua Umum IPMKOB-Pekanbaru yang ke-3 mengatakan, pembentukan alumni ini sangat penting bagi mereka yang pernah kuliah di Pekanbaru, Riau.

“Diharapkan alumni yang ada di Kota Batam, bisa mengikuti musyawarah besar ini. Dan semoga data data alumni dirapikan. Cukup untuk 50 orang kita jalankan tidak apalah bentuk berapa orang yang ada dahulu intinya mau jalan membangun bersama,” tutup Anasrudin. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!