Nomor Telkomsel Hangus? Begini Cara Mengaktifkannya Kembali

INIKEPRI.COM – Telkomsel memberikan kemudahan bagi para pelanggan yang ingin mengaktifkan kembali nomor prabayarnya yang sudah mati atau hangus.

Pengaktifan kembali nomor prabayar Telkomsel ini sangat mudah, dan bisa dilakukan dari rumah saja.

Pelanggan cukup memanfaatkan layanan self service melalui akses UMB 88889# dari ponsel.

Telkomsel mengklaim proses pengaktifan lagi nomor yang sudah hangus itu proses verifikasinya cepat. Self service ini menjadi solusi di kala pandemi yang mana mobilitas pelanggan ada di rumah.

Operator seluler yang identik warna merah ini menyediakan layanan reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar yang tidak melakukan isi pulsa atau pembelian paket pada masa tenggang, dan melewati maksimal 60 hari dari tanggal terakhir masa tenggang.

Adapun syarat cara mengaktifkan nomor Telkomsel yang hangus tersebut adalah:

  1. Nomor Induk Kependudukan (NIK) atau KTP dan Kartu Keluarga (KK) yang sebelumnya telah didaftarkan saat registrasi SIM card prabayar.
  2. Kartu SIM fisik Telkomsel Prabayar yang ingin diaktifkan kembali.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan layanan reaktivasi nomor Telkomsel Prabayar didorong peningkatan penggunaan layanan data Telkomsel Prabayar sekira 53%, setelah melakukan reaktivasi nomor yang hangus/expired.

“Solusi bagi pelanggan untuk dapat mengaktifkan kembali nomor Telkomsel prabayarnya yang hangus/expired menjadi salah satu wujud nyata kami kebutuhan pelanggan yang kian dinamis,” ujar Sigit dalam siaran persnya dilansir dari DETIKCOM, Kamis (27/1/2022). (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!