Cara Membuat Tulisan Warna Warni di WhatsApp

INIKEPRI.COM – Tak hanya sekedar bertukar pesan atau mengirimkan foto hingga Video, ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan WhatsApp.

Jika ingin punya pengalaman lain saat menggunakan platform ini, mungkin salah satunya adalah dengan mengganti warna tulisan pada chat.

Umumnya, tampilan huruf di chat adalah berwarna hitam. Padahal, warna tulisan di aplikasi perpesanan paling populer di dunia ini bisa menggunakan dengan warna lain.

Tetapi, perlu menginstall aplikasi pihak ketiga bernama Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps).

Setelah selesai mengunduh, lalu buka aplikasi. Pilih Fancy Text dan mulai dengan Star Writing, tulis apapun yang diinginkan pada kolom yang tersedia.

Selain itu, pada aplikasi ini juga tersedia banyak pilihan data style. Kita dapat menemukan warna tulisan untuk mengubahnya dari standar hitam.

Berikutnya akan terlihat tiga pilihan dalam aplikasi. Yakni hingga Copy Text, WhatsApp, dan Share Text, pilih WhatsApp.

Setelah itu, kamu akan dibawa masuk ke WhatsApp secara otomatis. Pilih pengguna yang ingin kamu kirimkan pesan dengan huruf berwarna itu.

Selain pada ruang chat, pesan berwarna ini juga bisa ditambahkan pada fitur Status milik WhatsApp.

Mengutip laman Premium.org, aplikasi Fancy Text itu juga menyediakan banyak pilihan lain. Salah satunya adalah 50 gaya tulisan yang bisa digunakan pengguna.

Ada juga 30 jenis font, freehand pencil yang digunakan untuk membuat sticker. Aplikasi juga menyediakan Clipart dan sticker pack untuk pengguna dapat membuat sticker secara custom. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!