Dapat Kabar Kebakaran Rumah, Amsakar Bergerak Cepat ke Lokasi

INIKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad langsung bergegas ketika mendapat kabar kebakaran rumah warga di RT 01 dan RT 02/RW 02 Kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Batuampar Kota Batam, Rabu (16/2/2022) malam.

Perasaan Amsakar risau, terlebih ketika ia mengetahui lokasi kebakaran merupakan kawasan padat penduduk. Tak menunggu waktu lama, ia lantas bergerak cepat menuju lokasi.

“Saat dijalan saya dikabarin, ada kebakaran di Seraya. Saya risau, apalagi di sini dempet-dempet rumahnya,” ucapnya.

Ketika di lokasi, Amsakar lantas langsung bertemu dengan korban. Diketahui kebakaran tersebut membuat dua rumah beserta isinya milik Muhammad Iqbal dan Buyung habis terbakar.

“Kehadiran kami selain memberikan spirit atau semangat kepada saudara kita, juga ingin mastikan penanganan awal dulu, setelahnya kita ambil langkah berikutnya,” imbuhnya.

Dibalik kejadian ini, ia mengaku terkesan melihat rasa kekeluargaan antar warga serta gerak cepat para petugas, dari RTRW, kelurahan hingga kecamatan. Untuk itu, ia berterimakasih atas hal tersebut.

“Kalau semangat kebersamaan ini bisa kita pupuk, Insha Allah di Batam ini akan lebih banyak lagi lompatan-lompatan yang hebat,” katanya.

Kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 18.05 WIB. Warga setempat bahu membahu berusaha memadamkan api, upaya ini lantas digenapi petugas pemadam kebakaran dengan membawa 5 unit mobil pemadam. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!