‘Main’ dengan Alat Bantu Seks, Perempuan Ini Nyaris Lewat! Viral

INIKEPRI.COM – Seorang perempuan asal Amerika Serikat (AS) membagikan pengalamannya, bagaimana mainan seks hampir membunuhnya. Ia sempat pingsan lantaran mainan seks tersebut terperangkap di organ intimnya.

Perempuan yang mengaku sebagai Perwira Angkatan Darat AS itu membagikan kisahnya di platform berbagi video, TikTok dengan nama pengguna @_ashawn2. Dalam TikTok yang ia beri judul “Hal yang hampir membunuhnya”, perempuan itu menuturkan dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit.

“Mainan itu memiliki 10 pengaturan berbeda sehingga beberapa hal pertama yang saya gunakan sering kali, jadi suatu hari saya memutuskan untuk memecahkan semua ini dengan cepat,” katanya di TikTok.

“Saya seharusnya tidak melakukan itu karena level satu, level dua, itu akan mengirim saya ke surga setiap saat. Saya menghidupkan benda itu hingga level enam – ini adalah getaran yang berbeda yang dilengkapi dengan mode isap,” sambungnya, melansir The Sun.

Tetapi setelah mengatur pengaturan pada vibrator tersebut, perempuan itu kaget ketika mengetahui bahwa vibrator tersebut terperangkap di organ intimnya.

“Saya di surga dan tiba-tiba saya menyadari bahwa saya tidak bisa mengeluarkannya. Saya mencoba menarik mainan itu dan mainan itu tidak mau keluar – cangkir isapnya tidak bergerak,” tuturnya.

“Saya tidak bisa bangun karena tubuh saya sangat lemah sehingga saya tergeletak di lantai. Hal berikutnya yang saya tahu, saya pingsan,” ucapnya.

Dia menyertakan video dari ranjang rumah sakit untuk mengilustrasikan kisah horor itu. Hingga saat ini, video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 1 juta kali dan menuai beragam komentar dari warganet.

Berdasarkan pada insiden tersebut, para ahli merekomendasikan untuk sangat berhati-hati dengan mainan seks. Pengguna harus membaca setiap instruksi untuk mengetahui apakah mainan itu dimaksudkan untuk dimasukkan atau tidak. (DI/MINEWS)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!