BIP, KNPI Kepri dan Sejumlah Organisasi Lainnya Salurkan Bantuan Beras di Air Lingka & Sekitarnya

INIKEPRI.COM – Barisan Indonesia Peduli (BIP), bersama sejumlah organisasi yaitu: Rangmudo Tanah Datar, Anak Rantau Minang (ARM), Perantau Sumbar Batam (PSB), Palang Merah Indonesia (PMI), Sahabat Tanjung Uma dan DPD KNPI Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang ada di Air Lingka, Tanjung Cakang dan Setokok , Kota Batam, Minggu 27 Maret 2022.

Adrizal, ketua BIP mengatakan, kegiatan sosial ini adalah kalender rutin dari yayasan yang dipimpinnya.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari berbagai pihak kegiatan sosial ini dapat berjalan,” ujar pria yang akrab dipanggil Aditya Gucci kepada INIKEPRI.COM.

Sebelumnya, sambung dia, pada Minggu (20/3) yang lalu, BIP selaku koordinator kegiatan sosial ini, juga telah menyalurkan bantuan serupa ke Pulau Nguan.

“Minggu(20/3) lalu, kami bersama kawan-kawan telah ke Pulau Nguan. Warga sangat antusias dengan kehadiran kami,” ujar Aditya, yang juga wakil sekretaris di DPD KNPI Kepri ini.

BIP, KNPI Kepri dan Sejumlah Organisasi Lainnya Salurkan Bantuan Beras di Air Lingka & Sekitarnya. Foto: Istimewa

“Total beras yang kami salurkan sebanyak 1,3 ton. Sekali lagi, kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang tak dapat kami sebutkan satu-persatu. Juga kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mitra organisasi yang turun langsung di kegiatan ini,” kata Aditya, yang didampingi M. Afdhol, wakil ketua DPD KNPI Kepri. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!