M. Al Ichsan Resmi Mendaftar Sebagai Calon Ketua DPC Demokrat Kota Batamm

INIKEPRI.COM – Bertekad membawa kembali kejayaan Partai Demokrat di Kota Batam, M Al Ichsan secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Batam.

Ichsan datang untuk mendaftarkan diri bersama para pendukungnya ke sekretariat DPC Partai Demokrat, Kota Batam, Rabu 20 April 2022.

M. Al Ichsan saat mendaftar. Foto: INIKEPRI.COM

“Saya menyatakan siap ikut berkontestasi dalam pemilihan ketua DPD Partai Demokrat Kota Batam periode 2022-2027 nanti. Dan Alhamdulillah syarat ini sudah terpenuhi dan dinyatakan diterima oleh SC,” kata M Al Ichsan, Rabu (20/4).

Berkas pendaftaran M Al Ichsan diterima oleh Sahat Tambunan, ketua SC Muscab DPC Demokrat Batam. Sahat yang juga sekretaris DPC Demokrat Batam menyatakan dengan tegas bahwa berkas pencalonan M.Al ikhsan sudah lengkap dan akan segera di serahkan kepada DPP partai Demokrat.

M. Al Ichsan mendapat dukungan dari 4 PAC, yaitu: PAC Nongsa, PAC Sagulung,PAC Batu Ampar dan PAC Sei Beduk.

M. Al Ichsan bersama pendukungnya saat mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPC Partai Demokrat Kota Batam. Foto: INIKEPRI.COM

Pada saat pendaftaran, sempat terjadi sedikit kericuhan karena terdapat berkas dukungan ganda dari PAC Nongsa.

Lantaran hal ini, Sahat meminta kepastian kepada ketua PAC Nongsa Mukhlis Awalyah dan dengan tegas ia menerangkan bahwa bentuk dukungannya hanya diberikan kepada M. Al Ichsan dan kemudian dilanjutkan membacakan surat penarikkan dukungan yang diberikan kepada kandidat lainnya.

Muscab DPC Demokrat Batam direncanakan akan digelar pada Selasa 26 April 2022. Selain M. Al Ichsan, turut mendaftar sebagai kandidat ketua yaitu Kamaruddin Muda. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!