Buka Turnamen e-Sport King of The King, Amsakar Harapkan Hal Ini

INIKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad membuka Kegiatan KOP e-Sport Sesion 1 “King Of The King” di BCS Mall, Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (26/6).

Amsakar menyebutkan pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut. Kompetisi ini, ia nilai merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kapasitas dan kemampuan para atlet e-sport Batam.

BACA JUGA:

Ulang Tahun Keluarga Pomparan Sirajoloan Boru Ibebere Sektor Dapur 12, Amsakar Pesan Hal Ini

“Sehingga demikian bisa berkompetensi pada ajang yang lebih tinggi lagi. Ini merupakan momen yang baik untuk mengasah kemampuan atlet,” katanya.

Ia berharap, ke depan juga ada kegiatan yang serupa oleh sejumlah pihak. Sehingga para atlet e-sport ke depan, semakin membawa harum nama Batam baik level nasional hingga internasional. “Dan yang saya juga harapkan selain berlatih, tetap jaga soliditas dan solidaritas,” harapnya.

Ia menilai, dengan tingginya minat e-sport Batam yang tinggi dan diikuti oleh pembinaan yang baik akan melahirkan atlet yang mumpuni. Seperti diketahui, Indonesia mendapat berbagai medali emas pada cabang e-sport pada Sea Games lalu. Amsakar ingin ada atlit Batam yang juga mendapatkan medali tersebut kelak.

“Semoga ada atlit yang muncul dan menyumbangkan medali emas dari Batam, khususnya kegiatan ini kelak,” ujarnya.

Memungkasi sambutannya, Amsakar mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan ini. Ada harapan, agar kegiatan tersebut berjalan lancar dan melahirkan atlit yang berkualitas.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad berfoto bersama panitia, sponsor dan peserta turnamen e-sport King of The King di BCS Mall. Foto: MC Batam

“Selamat berkompetisi, raihlah prestasi terbaik. Karena dengan tekad dan semangat yang kuat serta pelatihan yang rutin kita akan mampu menjadi profesional,” pungkasnya.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mendapat penghargaan sebagai Tokoh Peduli e-Sport dari Komite Olahraga Polibatam (KOP). Foto: MC Batam

Kegiatan ini sendiri diinisiasi oleh Komite Olahraga Polibatam (KOP) bersama Allienz Warz. Turut menjadi pendukung kegiatan ini adalah DPD KNPI Kepri, DPD PROJO Kepri, BCS Mall, ESI Kota Batam, dan sponsor lainnya. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!