Shinta Bachir Blak-blakan Pakai Air Shower Untuk Puaskan Hasratnya

INIKEPRI.COM – Anda masih ingat Shinta Bachir? Selama ini ia dikenal sebagai pesohor dengan imej seksi.

Shinta Bachir hampir lima tahun hidup menjanda. Bintang film Suster Keramas itu mengaku punya cara tersendiri menyalurkan hasrat biologisnya. Apa itu?

Hidup seorang diri tanpa adanya pasangan bukan masalah bagi Shinta Bachir. Menurutnya kebutuhannya di ranjang tidak terlalu ia pikirkan lantaran banyaknya aktivitas dan pekerjaan hingga mengurus anak.

BACA JUGA:

Janda Berkali-kali, Dewi Perssik Ungkap Cara Lampiaskan Hasrat Seksual

“Jadi udah mulai hilang tuh kepikiran-kepikiran kepingin berduaan sama pasangan,” ujar Shinta Bachir belum lama ini.

Aktris dan model kelahiran 7 Februari 1986 ini mengaku tidak lagi memiliki hasrat yang menggebu-gebu dalam kehidupan seks.

“Mungkin itu buat orang-orang yang nggak produktif pikirannya,” cetusnya.

Ia membocorkan rupanya melakukan hal yang sama seperti kebanyakan perempuan soal cara memenuhi kebutuhan seksualnya. Shinta menggunakan alat bantu untuk menyalurkan keinginan biologisnya.

“Daripada saya (seks) sama cowok yang mulutnya ke mana-mana, mending saya pakai mainan saya sendiri kalau lagi pengin,” ungkapnya.

Shinta blak-blakan menggunakan air shower di rumah. Selain karena alasan steril, menggunakan air shower juga tidak ada yang mengetahui kecuali dirinya sendiri.

“Biasanya aku pakai air shower kalau lagi pengin. Kalau di rumah lagi sepi, terus kebayang kayak gitu, ya udah ambil yang mainan saya saja (shower) di rumah. Lebih steril, aman, nggak ada yang tahu, yang tahu cuma saya sendiri,” bebernya. (DI/FAJAR)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!