Imej Batam Tercoreng, DJ Soda Asal Korsel Dilempar Gelas Kaca saat Perform di Holywings

INIKEPRI.COM – Imej Kota Batam sebagai kota wisata tercoreng. Hal ini disebabkan perform DJ Soda asal Korea Selatan di Holywings Batam, berakhir dengan pelemparan gelas kaca, pada Selasa (2/8) malam.

Melalui Instagram @deejaysoda, ia mengunggah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pria yang sedang melemparkan gelas ke arahnya.

BACA JUGA:

Konser NOAH di Holywings Batam Tetap Berjalan Meski Sempat Diwarnai Demo

Beri Penjelasan Soal Promo Minuman yang Viral, Holywings Batam: Kami Memohon Maaf

“Ketika saya meninggalkan stan DJ setelah pertunjukan hari ini, seorang pria melemparkan gelas ke arah saya pergi dan pecahan kaca itu terciprat ke kaki saya.
Jadi saya mendapat pecahan kaca di pergelangan kaki kanan saya dan saya sangat terkejut dengan situasi ini,” tulis DJ Soda, dikutip INIKEPRI.COM, Rabu (3/8/2022).

Ia juga menuliskan, “Aku sangat senang bisa melihat penggemar secara langsung dari dekat tapi kalau ada kejadian seperti ini, aku tidak akan bisa bertemu kalian lebih dekat lagi. Mohon jaga etika dan sopan santun kalian.”

Setelah dari Holywings Batam, DJ Soda juga telah dijadwalkan akan tampil di Atlas Beach Club Bali pada 4 dan 5 Agustus mendatang. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!