Pietra Paloh Lantik Pengurus DPW GARPU Kepri Periode 2022-2026

INIKEPRI.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Gerakan Rertorasi Pedagang dan UMKM Provinsi Kepulauan Riau (DPW GARPU Kepri) periode 2022-2026 secara resmi dilantik ketua umum DPP GARPU Pietra M Paloh didampingi Sekretaris Jenderal Husendro S.H.,M.H, di Lapangan SP Plaza, Batuaji, Kota Batam, Minggu malam 18 September 2022.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pengurus DPP GARPU, yakni: Ketua Umum Pietra M Paloh, Waketum Jufri R. LUMINTANG, Sekjen Husendro SH, Wasekjen Andres Andaria, Kordinator 2 DPP GARPU, Dansatgas Kolonel (Purn) Jaiman Supnur, dan Aji.

Sementara tamu dari lokal yang hadir adalah mantan gubernur Kepri Nurdin Basirun, wakil wali kota Batam yang juga ketua DPD NasDem Batam Amsakar Achmad, bendahara DPW NasDem Kepri Tengku Afrizal Dachlan, tokoh Sulawesi Selatan yang juga advokat kondang Kota Batam Masrur Amin, tokoh NTT Batam Angelinus, dan Kajari Batam Herlina Setyorini.

Kajari Batam Herlina Setyorini, Ketua Umum DPP GARPU Pietra M Paloh, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad, dan Tengku Afrizal Dachlan. Foto:INIKEPRI.COM

Dalam sambutannya setelah dilantik secara resmi Ketua DPW GARPU Kepri Muhammaddong menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam pelantikan DPW GARPU Kepri.

“Pelantikan ini bersemaan dengan ultah GARPU ke-1 tahun, Insha Allah setelah ini kita akan segera membentuk DPD GARPU di setiap kabupaten / kota,” ucapnya.

Ketua DPW GARPU Kepri Muhammaddong. Foto: INIKEPRI.COM

Amsakar Achmad, ketua DPD NasDem Kota Batam mengaku bangga dengan kehadiran GARPU di Kepri.

“Mudah-mudahan pelantikan geliat UMKM di Kepri akan tumbuh berkembang dan dapat di-hire agar bergerak dinamis,” ujar Amsakar.

Di tempat yang sama, Tengku Afrizal Dachlan, yang mewakili ketua DPW NasDem Kepri Muhamad Rudi, berharap GARPU dapat menggairahkan, mendorong serta membangkitkan ekonomi masyarakat yang terdampak setelah pandemi COVID-19.

Pria yang menjabat sebagai bendahara DPW NasDem Kepri ini juga menitipkan harapan besarnya kepada pengurus yang dilantik.

“Selaku dari fraksi NasDem, kami punya harapan besar kepada pengurus, kami menunggu program kerja yang rill dan menyentuh masyarakat. Ini prioritas pemerintah, khususnya fraksi NasDem, melalui pokir-pokir,” ujar wakil ketua 3 DPRD Kepri ini.

Ketua umum DPP GARPU Pietra M Paloh dalam sambutannya mengatakan, urusan politik di GARPU adalah nomor kesekian.

“Di GARPU urusan politik itu nomor 1000, tapi urusan perut di sekitar kita itu tujuan utama kita,” ujarnya.

Ia pun meminta pengurus GARPU untuk terus berjuang membantu masyarakat kecil.

“Manusiakanlah UMKM. Tetaplah berjuang, meski ada yang tak senang. Meski ada yg menganggap ini untuk kepentingan,” tegas dia.

Perayaan HUT ke-1 GARPU. Foto: INIKEPRI.COM

Selain pelantikan pengurus DPW GARPU Kepri, acara ini juga bersempenaan dengan perayaan HUT GARPU ke-1.

Selain itu, GARPU Kepri juga memberikan penghargaan kepada para pelaku, influencer, media, tokoh, dan advokat yang dianggap banyak membantu UMKM di Kepri.

Sempena HUT ke-1, GARPU juga memberikan Achievement Award ke sejumlah tokoh yang dianggap peduli dengan pedagang dan UMKM. Foto: INIKEPRI.COM

Pada puncak acara, kegiatan ditutup dengan hiburan yang menghadirkan Septi Vanesha, juara 1 KDI Star tahun 2010. (MIZ)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!