Rachel Vennya Pamer Foto Berbikini, Netizen Komentar Pedas

INIKEPRI.COM – Rachel Vennya kembali mencuri perhatian publik lewat unggahannya di Instagram.

Rachel Vennya beberapa waktu yang lalu mengunggah dua foto seksi.

Rachel Vennya tampil seksi hanya mengenakan bra dan celana dalam atau yang lebih umumnya disebut berbikini.

Terlihat dalam unggahan Rachel Vennya itu dirinya mengenakan bra berwarna hitam dan juga celana dalam yang berwarna hitam. Janda dua anak itu tak sungkan-sungkan untuk memamerkan sekujur tubuhnya kepada para followers Instagramnya.

Rachel Vennya sedang menikmati indahnya pemandangan laut The Exile Gili Terawangan bersama dua orang temannya. Ia bersama tema-temannya itu sama-sama hanya mengenakan bikini sembari menikmati indahnya pemandangan laut.

Bersama dengan dua rekan lainnya itu, Rachel Vennya seperti sedang memperlihatkan bentuk tubuh mereka yang aduhai. Ketiga wanita seksi itu memiliki tubuh yang putih dan juga mulus. Namun, tubuh Rachel Vennya tampak beda sendiri dari yang lain. Tepat di bagian kiri badannya ada sebuah tato berwarna hitam yang mencuri perhatian publik.

“Exile,” tulis Rachel Vennya di caption unggahan potretnya tersebut.

Unggahan Rachel Vennya lantas dibanjiri berbagai komentar warganet. Pasalnya Rachel Vennya semakin hari semakin menampakkan lekuk tubuhnya yang aduhai di media sosial. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan potret tersebut yang dilansir pada Jumat (6/1/2023).

“Kadang suka bingung kok orang segampang itu menunjukkan tubuhnya,, kaya we kelihatan paga diki aja kaya resah gitu,” tulis akun @thu223**** meninggalkan komentarnya.

“Awas buna silitnya kemasukan pasir pantai,” imbuh akun @feties*** berkomentar.

“Kalau di spill gini, nanti calon suaminya udah gak penasaran lagi gak sih,” tulis akun @rm.winda****.

“Demi tuai pujian di dunia.. adanya akhirat diabaikan.. Seolah olah hilang ingatan,” imbuh yang lainnya.

Sementara itu, ada juga beberapa warganet yang dibuat salah fokus dengan bio Instagram Rachel Vennya yang bersalawat. Pasalnya, di bio Racel Vennya menuliskan shalawat, namun unggahannya malah seperti bertentangan dengan bio akunnya yang terkesan religi.

Seksinya Pakaian Rachel Vennya Tuai Komentar

“Bio sholawat postingan sholehot,” komentar akun @ours3sc****.

“Punten bionya tetulis shalawat atas nabi Muhammad SAW, agak kurang etis aja kalau post vulgar gini,, punten ikut komen,” imbuh yang lainnya.

Sementara itu, Rachel Vennya sendiri diketahui memang merupakan seorang pemeluk agama Islam. Rachel sendiri kini berstatus sebagai seorang janda yang memiliki dua orang anak. Rachel sebelumnya menikah dengan Lukman Al Hakim atau yang lebih akrab dipanggil Okin. Pernikahan keduanya kandas usai 7 tahun membiduk bahtera rumah tangga bersama.

(RBP/CEKRICEK)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!