Rahma Lantik Windrasto Dwi Guntoro Sebagai Direktur BUMD

INIKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,MM.,melantik Windrasto Dwi Guntoro sebagai Direktur PT. TMB BUMD Tanjungpinang, Selasa (2/5/2023) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Pelantikan yang dilakukan oleh Rahma yang turut dihadiri oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, sejumlah kepala OPD dan Forkompimda tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 286 tertanggal 2 Mei 2023, yang ditandatangani oleh Wali Kota Tanjungpinang, Rahma.

BACA JUGA :

Rahma dan Jasa Raharja Serahkan Santunan Rp50 Juta ke Keluarga Korban Insiden Kapal SB Evelin Calisca 01

Dengan pelantikan ini, maka Windrasto Dwi Guntoro resmi menjabat sebagai Direktur BUMD periode 2023 hingga 2028 mendatang.

“Selamat kepada pak Guntoro yang sudah sah menjabat sebagai Direktur BUMD,” kata Wali Kota Rahma.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga berharap, kepada pemimpin yang baru ini bisa membangun motivasi, inovasi dan perubahan yang baru untuk BUMD Tanjungpinang.

“Sudah sah dilantik. Jujur selama ini saya tak kenal dengan Pak Guntoro ini, semoga bisa membesarkan BUMD,” tuturnya.

Rahma menambahkan, pelantikan ini berdasarkan hasil dari pelaksanaan seleksi terbuka yang dilakukan beberapa bulan yang lalu oleh Pantia Seleksi yang diketuai oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Zulhidayat.

“Kondisi BUMD selama ini seluruh masyarakat sudah mengetahui, sehingga butuh pemimpin yang luar biasa dan ingin perubahan,” ujarnya.

“Untuk itu saya yakin pak Guntoro bisa merubahnya dan berjuang membangun kembali BUMD Tanjungpinang ini lebih bagus,” tuturnya.

Rahma juga memberikan pesan kepada pemimpin yang baru, setelah dilantik ini langsung perbaiki Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di BUMD. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer