Hadiri Pelantikan Marga Zhang Batam, Cen Sui Lan: Sinergi Untuk Membangun Kepri

INIKEPRI.COM – Cen Sui Lan, Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Kepulauan Riau menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Yayasan Marga Zhang Batam Periode Ke-2 Masa Bakti 2003-2027, di Golden Prawn Bengkong Laut, Sabtu (20/5/2023). Kedatangan Cen Sui Lan disambut tarian tradisonal Tiongkok Barongsai.

Cen Sui Lan berharap para pengurus yang sudah dilantik selalu kompak dan bergandengan tangan membesarkan organisasi, dan turut mendukung tumbuh kembangkan pembangunan di Kota Batam dan Provinsi Kepulauan Riau.

BACA JUGA :

Cen Sui Lan: Rp28 Miliar Dialokasikan untuk Jalan Simpang Kuwit-Lundang Lingga

“Selamat dan Sukses atas pelantikan dan Pengukuhan Marga Zhang Batam Selalu berkontribusi yang terbaik mengisi pembangunan di Kata Batam,” terangnya.

Sedangkan Ketua Panitia, Susanto Theodolite menyampaikan bahwa hadir sebanyak 28 paguyuban, yayasan, perkumpulan dari seluruh marga, suku dan agama di Kota Batam. Dimana acara disejalankan dengan Perayaan HUT Ke-4 Yayasan Marga Zhang Batam.

“Walaupun berbeda marga, agama, suku tapi yakinlah kami ini Indonesia. Terima kasih mudah-mudahan kita dapat mendukung pariwisata Kota Batam. Sehingga bisa kita perkenalkan Batam melaui Marga Zhang, kita promosikan ke daerah lain bahkan dunia,” katanya.

BACA JUGA :

Cen Sui Lan Resmikan Irigasi Senilai Rp25 Miliar di Panggak Darat

Dengan adanya paguyuban ini, dapat menimbulkan rasa persatuan dan kesatuan marga yang dapat menjadi kekuatan baik secara ekonomi maupun sosial budaya.

Masing – masing paguyuban di seluruh Indonesia juga saling mengunjungi satu sama lain untuk saling mengenal sekaligus melakukan pengembangan bisnis antar paguyuban itu sendiri.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer