Perpat Nilai Jefridin Kurang Merakyat dan Kaku, Harus Dipertimbangkan dengan Serius Sebagai Pendamping Marlin

INIKEPRI.COM – Pendiri Perkumpulan Anak Tempatan (Perpat) Saparuddin Muda, memantau perkembangan politik di Kota Batam jelang Pilkada Kota Batam 2024 mendatang.

Saparudin dalam hal ini, menyoroti kesiapan Jefridin Hamid yang digadang-gadang akan dipasangkan dengan Marlin Agustina pada pesta lima tahunan tersebut.

Saparudin Muda menilai bahwa Jefridin belum memperoleh kepopuleran yang diharapkan di kalangan masyarakat, karena dianggap kurang merakyat dan kaku.

“Kami sudah pantau perkembangan di lapangan, ternyata Jefridin Hamid yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam belum merakyat dan kaku,” kata Saparudin.

BACA JUGA :

Di Depan Siswa SMA N 8, Marlin Kampanye Maju di Pilwako Batam 2024

Saparuddin menyatakan, bahwa perlu dipertimbangkan dengan serius kehadiran Jefridin Hamid dalam mendampingi Marlin Agustina. Menurutnya, jefridin masih perlu beradaptasi dengan dinamika masyarakat Batam yang sangat beragam.

“Kehadiran Jefridin sebagai calon pendamping harus memperoleh dukungan dan respon positif dari masyarakat. Karena itu, perlu dilakukan langkah-langkah agar ia dapat lebih merakyat dan melibatkan diri secara aktif dalam bermasyarakat,” ujarnya.

Sapar juga menggarisbawahi, pentingnya merumuskan alternatif lain yang dapat memenangkan Pilwako Batam 2024 mendatang. Ia menyerahkan keputusan akhir kepada Marlin Agustina dan timnya, namun mengingatkan untuk tidak mengabaikan kekhawatiran terkait kekurangan Jefridin dalam hal kepopuleran dan keterlibatan dengan masyarakat.

“Meskipun saya meragukan kesiapan Jefridin saat ini, saya akan mendukung sepenuhnya keputusan ibu Marlin dan timnya. Namun, perlu dipertimbangkan juga faktor-faktor lain yang dapat mempengaruhi elektabilitas dalam Pilwako Batam 2024,” ungkapnya.

Ia menegaskan bahwa keputusan akhir tetap berada di tangan Marlin Agustina. Dalam mendukung perjalanan politiknya, ia menekankan bahwa pertimbangan yang matang harus dilakukan untuk memastikan kemenangan dalam Pilwako Batam 2024.

BACA JUGA :

Pesan Amsakar Achmad kepada Relawan Pendukungnya di Momen Halalbihalal

“Apapun keputusan akhir bu Marlin, kami siap mendukung penuh,” tegasnya. (DI)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer