iPhone 15 Dihujat Padahal Belum Lagi Dirilis, Ini Sebabnya

INIKEPRI.COM – Rencananya pada pekan depan Apple akan meluncurkan iPhone 15. Namun, belum juga perilisan itu terjadi, sejumlah hujatan muncul dari banyak pengguna.

Apa penyebabnya? Ternyata hujatan itu muncul dikarenakan opsi warna yang diberikan Apple pada iPhone 15 itu dianggap membosankan.

BACA JUGA :

Ini Lho 5 Perbedaan iPhone 14 VS iPhone 15

iPhone 15 dan 15 Plus Bakal Dibekali Sensor Kamera Lebih Besar

Dalam laman Phone Arena, dikutip pada Jumat (8/9/2023), seri iPhone 15 termasuk model Pro disebut-sebut akan mempertahankan warna yang monoton. Bahkan kabarnya, lebih monoton warna iPhone 15 apabila dibandingkan dengan iPhone yang diluncurkan pada 5-6 tahun terakhir ini.

iPhone 15 dalam bocoran yang beredar akan dirilis dengan 4 opsi warna. Yang pertama warna silver, sama dengan warna iPhone 14 Pro.

Yang kedua adalah warna Space Black. Warna ini akan lebih gelap jika dibandingkan dengan Space Gray. Space Black memiliki warna yang cenderung abu-abu tua.

Opsi ketiga adalah warna Titan Grey. Warna ini memikirkan kilau emas sebagai ilusi optik dalam warna perak sebagai dasarnya.

Opsi terakhir adalah warna Dark Blue. Warna ini akan menjadi ‘hero color’ iPhone 15 Pro. Dark Blue ini juga kabarnya mirip dengan warna Pacific Blue pada iPhone 12 Pro.

Tak hanya itu, warna lain yang bocor pada iPhone 15 dan iPhone 15 Plus adalah Pink, Biru, Hitam, Putih, dan Kuning. Terkhusus untuk warna putih, warnanya disebut-sebut terlihat sama dengan iPhone 14.

Dalam artikel di laman tersebut juga mencoba menjelaskan alasan model Pro tidak memiliki opsi yang penuh warna. Alasannya adalah karena model Pro menggunakan bingkai yang terbuat dari bahan titanium.

Tak hanya itu, bocoran lainnya memperlihatkan bagian bingkai yang mempunyai warna yang sama dengan bagian pada belakang gadget itu. Hal itu kemungkinan disebabkan bingkai berbahan titanium tidak bagus apabila dicat.

Kendati demikian, ada sebuah kemungkinan calon pembeli iPhone 15 menyukai warna ponsel seperti warna mon mereka. Khususnya di pasar Amerika Serikat.

Dalam catatan Phone Arena, di Amerika Serikat, warna mobil yang populer adalah biru, hitam, putih, abu-abu dan abu-abu tua. (RP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer