Amsakar Hadiri Rapat Koordinasi Nasional GARPU di Jakarta

INIKEPRI.COM – Wakil Wali Kota Batam yang juga ketua DPD Partai NasDem Kota Batam Amsakar Achmad, hadir dan mengapresiasi rapat koordinasi nasional (Rakornas) GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) yang bertajuk “Konsolidasi UMKM untuk kesejahteraan Rakyat” yang dilaksanakan di gedung Akademi Bela Negara NasDem, Pancoran, Jakarta Selatan, DKI, Sabtu (9/12/2023).

Tak sekedar menghadiri, Amsakar pun didapuk untuk menjadi pemateri dalam Rakornas yang direncanakan akan berlangsung selama dua hari ini.

BACA JUGA :

Erlita Sari Diangkat dan Dikukuhkan Sebagai Waketum 1 DPP GARPU

Amsakar Minta GARPU Gesa Pembentukan Pengurus di Tingkat DPC se-Kota Batam

“Saya turut bangga bisa ikut serta dan dipercayakan sebagai pengisi materi dalam kegiatan yang sangat luar biasa ini. Dimana kegiatan sudah di mulai pada pagi hari yang dibuka secara langsung oleh Pietra Paloh dan dihadiri lebih dari 200 peserta dari unsur DPP, DPW dan DPD seluruh wilayah Indonesia,” ucap Amsakar.

Ia pun berharap, dari Rakornas ini selain mengkonsolidasikan pengurus juga dapat menyelaraskan program GARPU.

“Semoga dari Rakornas GARPU ini juga nantinya dapat melahirkan program yang lebih mengutamakan tentang kesejahteraan para pelaku UMKM. Di samping agenda ini sebagai mengkonsolidasikan pengurus dan program yang telah dicanangkan,” kata dia.

“Oleh karena itu, atas nama pribadi dan ketua DPD Partai NasDem Kota Batam, saya mengucapkan selamat rakornas untuk seluruh anggota GARPU baik dari tingkat DPP, DPW dan DPD. Semoga rakornas ini dapat berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan,” sambung dia menandaskan. (RBP)

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer