Foto-Foto Betapa Menderitanya Tenaga Medis Dalam Menghadapi Covid-19

Batam, inikepri.com – Covid-19 atau corona virus sudah mewabah dan mengenai hampir seluruh negara selama hampir 3 bulan. Bahkan Wuhan, sudah menangani virus ini hampri 4 bulan. Karena tergolong virus jenis baru dan sulitnya menghimbau masyarakat membuat virus ini dapat dengan cepat menyebar. Efeknya tenaga medispun kewalahan menangani virus ini. Banyak dari mereka bekerja berjam-jam tanpa melepas alat pelindung diri (APD) yang membuat mereka cukup menderita.

Berikut beberapa bukti bahwa alat pelindung diri itu menyakitkan bagi mereka:

Petugas medis ini 13 jam mengurusi corona dengan menggunakan APD. Dan beginilah wajahnya setelah 13 jam menggunakan APD

Petugas medis cantik ini juga merupakan salah satu petugas medis yang bekerja dalam waktu yang lama. Selama menjalani longshift dirinya tidak bisa makan dan tidur. 

Seorang petugas medis ini mukanya tercetak bekas Alat Pelindung Diri

Masker N95 tidak dianjurkan untuk digunakan sehari-hari karena bisa membuat sesak nafas dan digunakan untuk petugas medis. Seperti yang dilakukan wanita ini, seorang petugas medis yang menggunakan N95, dan lihatlah wajahnya. 

Wanita ini seorang perawat yang ikut membantu menangani virus ini.


Dokter ini rela menggunakan alat seadanya karena APD di negaranya juga habis. Ternyata tidak cuma di Indonesia yang kehabisan APD.

Begitu beratnya menjadi petugas medis dalam penanganan Virus Corona ini. Tentu hal yang sama juga dialami para petugas medis di negeri ini. 

Sumber : boredpanda

 

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!