Tenggelam Dan Hilang Hampir 4 Hari, Jasad Pelajar Ini Akhirnya Ditemukan

Batam, inikepri.com – Jasad pelajar yang bernama Rian ini akhirnya ditemukan, Pada Rabu(15/04) Sekitar pukul 16:00 WIB. Jasad pelajar ini ditemukan membusuk setelah beberapa hari hilang dilaut Piayu. Jasad korban ditemukan oleh seorang nelayan yang bernama Ali.

Penemuan jasad ini tidak jauh dari tempat kejadian perkara. Adapun, Rian menghilang saat berenang dengan kedua temannya sejak Minggu (12/04). Sejak saat itu, tim yang terdiri dari Basarnas, Pol air, dan TNI AL bahu membahu untuk menemukan korban.

Proses Evakuasi

Tenggelam dan hilangnya Rian berawal saat di bersama dua temannya yang bernama Jonhalden dan NQ Jilly mandi dilaut, tak jauh dari Restoran Jawa Melayu 2(12/04), Tanjung Piayu, Batam.

Ketiga sahabat itu asyik berenang hingga waktu menunjukkan waktu pukul 17:30 WIB. Mereka sempat menepi, disaat itulah, Rian dan Jonhalden mengaku belum puas berenang.

Rian dan Jonhalden melanjutkan berenang, sedangkan NQ Jilly hanya melihat kedua rekannya dari pinggir. Ternyata, kedua temannya itu berenang semakin ketengah laut.
tak lama keduanya sempat, beruntung Jonhalden dapat diselamatkan oleh Johan dan warga sekitar.

Jasad pelajar ini kemudian dibawa ke RS. Bhayangkara, Nongsa untuk dilakukan visum.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer