Gelorakan Semangat Gotong Royong, Komunitas Sosial Kepri Berbagi APD ke Berbagai Puskesmas

Batam, inikepri.com – Komunitas Sosial Kepri kembali berbagi, Kali ini puluhan Alat Pelindung Diri (APD) diberikan untuk tenaga medis di Puskesmas Puskesmas yang ada di Kota Batam.

Raden Bagus Abdur Rahman, salah seorang relawan Komunitas Sosial Kepri mengatakan, “kami sudah mendistribusikan APD APD ini ke berbagai puskesmas di Kota Batam. Juga kami berikan hand sanitizer dan masker. semalam(16/04), kita berikan ke puskesmas Botania dan Legenda, dan penyerahannya disaksikan oleh Camat Batam Kota,”ujar Raden,

“Meski aksi ini berskala kecil namun paling tidak membantu pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19,”tambahnya.

Penyerahan APD Ke Puskesmas Botania & Legenda

Ditempat terpisah, Syamsudin Ahmad yang juga seorang relawan Komunitas Sosial Kepri juga mendistribusikan barang barang yang sama ke Puskesmas Lubuk Baja.

”Kami tahu bahwa APD adalah benteng para medis dalam menangani pasien Covid-19 dan kami tahu APD itu mahal dan langka, sehingga itu Komunitas Sosial Kepri lewat kepeduliannya membagikan APD buat Puskesmas yang diketahui minim APD,” ujar pria yang dikenal juga sebagai pegiat media sosial di Kota Batam.

Penyerahan APD Ke Puskesmas Lubuk Baja

“kami menilai inilah saatnya kita menggelorakan spirit gotong royong dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, selaras dengan ajakan Pemerintah agar pandemi ini dapat teratasi,”harapnya.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer