Komunitas OnBatam dan Lancer Of Indonesia Berbagi Sembako Ke Masyarakat Terdampak Corona

Batam, inikepri.com – Pandemi virus Corona yang semakin meluas dan belum diketahui hingga kapan berakhirnya, menggerakkan berbagai pihak untuk saling bergotong royong.

Terlebih semenjak virus ini dengan cepat menyebar, yang berdampak langsung ke ekonomi masyarakat. Banyak aktifitas yang terhenti, yang membuat penghasilan masyarakat yang berkurang bahkan hilang.

Melihat kemerosotan kondisi sosial ekonomi masyarakat disekitarnya inilah, komunitas OnBatam dan komunikasi mobil “Lancer Of Indoesia – Batam”, kembali menunjukkan kepeduliannya, dengan cara menggalang dana untuk disalurkan kepada mereka yang terdampak musibah ini

Dadik Febriawan, salah seorang pengurus mengatakan, apa yang dilakukan ini adalah sebuah rutinitas yang acapkali mereka lakukan.

“Sebelumnya kami juga sudah sering melakukan kegiatan sosial seperti ini. Ini sebagai bentuk pembuktian juga, bahwa komunitas otomotif juga punya kepedulian sosial yang tinggi. Kami juga peka terhadap masalah disekitar kami,”terang Dadik, Selasa(12/05).

Dadik menjelaskan, penyaluran sembako dilakukan pada Minggu – Senin, (10-11/05). Para anggota komunitas turun langsung memberikan sembakonya ke masyarakat.

“Target penyaluran sembako adalah para pedagang kaki lima, tukang tampal ban, penjual minyak eceran, dan para penyapu jalanan. Tim bergerak Minggu malam hingga Senin pagi. Titik penyaluran mulai dari simpang lampu merah Panbil, Tembesi, lalu berakhir di Tiban,”terangnya.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat meringankan beban masyarakat, kegiatan ini akan terus kami agendakan hingga dirasa dampak dari musibah ini dirasa telah berakhir,”tukasnya.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer