Petugas Bubarkan Para Pengunjung Yang Asyik Berngopi Ria Sambil Bercengkrama

Batam, inikepri.com – Penertiban skala besar dilakukan petugas gabungan di kota Batam. Patroli ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona.

Salah satu tujuan kegiatan ini adalah membubarkan warga yang kedapatan berkerumun atau nongkrong di sejumlah tempat keramaian yang ada di wilayah setempat.

Hasilnya, petugas mendapati puluhan warga yang tetap nekat masih berngopi ria di Morning Bakery Greenland, Batam Center.

Mereka nampaknya tak mengindahkan imbauan pemerintah agar berdiam diri di rumah guna menghindari penyebaran virus Corona yang lebih luas.

Dengan cara persuasif, petugas langsung membubarkan warga yang asyik menikmati minuman sambil sesekali bercengkrama.

“Sebetulnya ini bentuk kasih sayang kami kepada masyarakat, agar tidak terkena Virus Corona. Oleh karenanya, saya imbau lebih baik berada di rumah saja,”terang salah seorang petugas.

“Yang ditekankan dalam giat ini, kami imbau agar masyarakat lebih sadar. Dengan bahaya penyebaran Virus Corona, yang sudah ada di negara kita. Saya minta agar masyarakat tak perlu ke luar rumah, jika tidak terlalu penting. Apalagi ini malah ngopi ngopi,”tutup petugas tersebut.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer