Teman Seangkatan Mantan Kapolri Tito Baru Naik Kombes

Ambon, inikepri.com – Kapolda Maluku Irjen Baharudin Djafar memimpin langsung upacara korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ke Komisasris Besar Polisi (Kombes Pol).

Perwira yang naik pangkat yakni AKBP Julius Maralatu Aponno, yang merupakan teman seangkatan Kapolri Jenderal Pol (Purn) Tito Karnavian semasa Akabri (Akpol) 1987.

Upacara kenaikan pangkat tersebut, berlangsung di aula Mapolda Maluku, Selasa (2/6) pagi, yang dihadiri oleh Wakapolda Brigjen Jan Leonard De Fretes dan sejumlah pejabat utama Polda Maluku.

Kapolda mengatakan, dengan diberikannya kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, menjadi pertanda adanya harapan dan kepercayaan lebih diberikan institusi kepada Kombes Julius Maralatu Aponno, yang kini bertugas di Bakamla Maluku.

“Oleh karena itu, amanah dan kepercayaan tersebut harus dijaga dan dipertanggungjawabkan, terutama terhadap profesionalitas dan moralitas di bidang tugas masing-masing,‚ÄĚkata Irjen Bahar, sapaan Kapolda.

Ameks

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer