Hotel PIH Kembali Beroperasi, Siap Sambut Tamu Dengan Harga Promosi

Batam, inikepri.com – Setelah hampir tiga bulan tutup akibat pandemi corona, Hotel Pusat Informasi Haji (PIH) Batam kembali beroperasi, Selasa (7/7). Hotel yang terletak di pusat Batam Center ini, sudah siap menyambut tamu dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Hotel sudah kami sterilkan dengan disenfektan. Kami juga menerapkan standar baru untuk karyawan, sebelum melakukan kontak dengan tamu. Sebelum masuk hotel, karyawan akan dicek suhu tubuhnya. Untuk seragam akan selalu dicuci setiap hari dan karyawan diwajibkan untuk mandi sebelum dan sesudah memulai shift mereka,” kata Hanafi, Manajer Hotel PIH.

Dia menjelaskan, karyawan yang berhubungan langsung dengan tamu seperti front office dan housekeeping untuk menggunakan masker dan face shield . Hal itu dilakukan untuk memenuhi kenyamanan tamu ketika berada di hotel.

Promo Menarik Hotel PIH

Lebih lanjut, Hotel PIH memberikan beragam promo menarik bagi para tamu di era tatanan hidup baru ini.

“Untuk kamar (room only), kami berikan harga promosi cuma 250 ribu rupiah per malam. Sangat murah untuk hotel yang terletak di tempat strategis ini,” jelas Hanafi.

Selain itu juga ada promo breakfast, dimana bagi yang ingin menikmati sarapan pagi di Hotel PIH cukup hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 40,000.

“Untuk promo breakfast, itu untuk semua warga Batam. Jadi kalau mau sarapan ala buffet di hotel dengan harga pas di kantong, yuk ke Hotel PIH saja,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Hotel PIH adalah hotel bintang tiga bernuansa islami di Kota Batam. Letaknya di Batam Center, tepat sebelah Polsek Batam Kota.

Hotel ini memiliki 42 kamar, dengan rincian, Standard Room ada 30 kamar, Deluxe Room ada 10 kamar, dan Junior Suite 2 kamar.

Selain itu, Hotel PIH ada juga meeting room dan ballroom yang bisa digunakan untuk pertemuan atau acara resepsi.

“Untuk paket meeting room, kami berikan harga promo mulai dari 45 ribu saja. Kapasitas kita mulai dari 50 orang hingga 1000 orang,” tutup Hanafi.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer