Tante Ernie Pakai Baju Merah. Yang Pakai Baju Merah, Jangan Sampai Lolos!

Batam, inikepri.com – Selebgram Tante Ernie kini semakin tenar. Bahkan dia semakin sering memperlihatkan pesona kecantikannya di Instagram.

Ya, belum lama ini Tante Ernie membagikan potret dirinya pakai baju merah. Tampilannya di foto tersebut sangat menarik, terlebih di usianya yang sudah tak muda lagi.

Nah, kami coba merangkum lima gaya Tante Ernie saat pakai baju merah, dilansir dari Okezone.com. Seperti lirik lagunya Warkop DKI, Yang pakai baju merah jangan sampai lolos, pesona Tante Erni semakin menggoda. Penasaran kan?

Tebar Senyum Manis

Di potret ini Tante Ernie benar-benar menunjukkan aura cantiknya. Bagaimana tidak, dia tampil sangat percaya diri dengan outfit merah yang terbuka ini. Rambut pendeknya ia gerai untuk memberi kesan santai. Kuteks-nya pun merah, lho.

Nyengir Lebar

Masih dengan outfit yang sama dari sebelumnya, kali ini pose Tante Ernie yang berbeda. Ya, dia memberi senyum lebar hingga terlihat giginya yang rapi tersebut. Untuk pandangan mata, dia memilih menghadap ke arah luar. Kira-kira lagi menertawakan apa, ya?

Santai Pinggir Kolam

Selain di ruang keluarga, menikmati sore hari di pinggir kolam juga kegiatan yang mengasyikan. Seperti yang dilakukan Tante Ernie ini. Pinggir kolam sepertinya jadi salah satu spot foto dia kalau di rumah. Seru, ya.

Pamer Ketiak

Foto ini diambil sepertinya saat Tante Ernie tengah berolahraga. Ia hanya mengenakan tanktop merah dan berpose angkat tangan. Ya, mungkin maksud dari foto ini si tante mau pamer ketiaknya yang mulus kali, ya. Atau menurut Anda maknanya apa?

Duduk Santai

Paling enak memang menghabiskan sore hari di ruang keluarga sambil menikmati secangkir teh atau kopi. Nah, Tante Ernie sepertinya suka nyantai juga, nih. Tampilan Tante Ernie di sini santai tapi tetap cantik, ya.

Okezone.com

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img
spot_img

Berita Populer

error: Content is protected !!