Mendekati Final! Ansar-Marlin Penantang Soerya-Iman. Isdianto Bagaimana?

Batam, inikepri.com – Kabar akan berpasangannya Ansar Ahmad dan Marlin Agustin semakin menguat. Hal ini ditandai dengan hadirnya Marlin Agustin pada Rapat Tim Pilkada Pusat DPP Partai Golkar, Sabtu (11/7) siang.

Selain itu, informasi dari sumber terpercayapun memastikan Ansar-Marlin duet ini akan dideklarasikan dalam waktu dekat.

“Iya, sudah fix. DPP Golkar dan Nasdem sudah sepakat. Tunggu saja nanti, kami umumkan ya,” katanya.

Pleno DPD Golkar Kepri, Apa Kabar?

Berpasangannya Ansar-Marlin sebetulnya cukup mengejutkan. Pasalnya, dalam rapat pleno DPD Partai Golkar Kepulauan Riau, Juni silam. Pengurus Partai Golkar, Amrullah Rasal mengumumkan secara terang-terangan Golkar Kepri menolak nama Marlin Agustin.

Saat itu Rasal mengatakan, “jika pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina Rudi tetap dipaksakan ikut dilakukan survei, pihaknya khawatir nanti kader menolak dan mesin partai tidak akan berjalan sebagaimana mestinya”, dikutip dari suryakepri.com.

Dengan semakin jelasnya duet Ansar-Marlin, tentu saja ini seakan menampar penyataan jumawa yang terlontar dari pengurus partai Golkar Kepri kemarin.

Nasib Isdianto Bagaimana?

Semakin pastinya Ansar-Marlin berpasangan di Pemilihan Gubernur Kepulauan Riau Desember mendatang memunculkan tanda tanya baru, dengan siapakah Isdianto berpasangan?

Plt. Gubernur Kepri ini sebelumnya santer diberitakan calon kuat akan berpasangan dengan Marlin Agustin.

Belum lagi, beberapa hari silam, DPP Partai Hanura telah memberikan rekomendasi untuk Isdianto. Isu berpasangannya Isdianto-Marlin semakin menguat kala itu, Mengingat Hanura dan Nasdem secara tersirat sudah pasti berkoalisi di kontestasi pilkada di Kota Batam.

Patut dinantikan langkah yang akan diambil oleh Isdianto. Bisa saja Isdianto akan membangun komunikasi dengan partai lain, seperti PKS untuk menciptakan poros ketiga pada Pilkada ini.

Atau bisa saja, Isdianto tidak mendapatkan dukungan dari partai lain, hingga menggagalkan langkahnya untuk berlaga di Pilkada Kepri 2020.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer