VIRAL! Nikah 1,5 Tahun Terjerat Pelakor. Istri Sah: Kau Hancurkan Mas!

Batam, inikepri.com – Seorang pria di Makassar, Sulawesi Selatan dikabarkan tega meninggalkan istri sahnya demi wanita lain yang baru dikenalnya. Pernikahan dengan istri sahnya baru berjalan 1 tahun 8 bulan.

Hal itu diketahui dari postingan sang istri di Instagram @reninditamh yang kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Selasa (14/7). Sang istri menceritakan bahwa sang suami terjerat pelakor yang bekerja sebagai sales sebuah dealer mobil di Makassar, Sulawesi Selatan.

Padahal pelakor janda beranak satu itu sudah mengetahui jika Nanda memiliki seorang istri.

“Entah apa mba dibenakmu? menggoda laki-laki yang kamu sendiri sudah tau bahwa ia memiliki istri,” kata sang istri dalam postingannya.

Ia pun menceritakan kisahnya dengan judul ‘Aku Seorang Janda’. Dalam postinganya ia mengaku awalnya bahagia bersama suami meski hidup di kosan. Keduanya sangat menikmati kesederhanaan. Baru dua bulan kos, sang mertua membelikan keduanya rumah yang letaknya tak jauh dari rumah mertua.

Keduanya juga menjalani Ramadan dan Idul Fitri bersama. Namun setelah 1,5 tahun pernikahan, gelagat suami mulai terasa aneh. Saat dirinya sakit selama seminggu karena radang, demam, batuk dan pilek namun sang suami nampak sibuk sekali. Ia awalnya tidak menaruh curiga. Namun perasaan istri mulai tidak enak. Tiba-tiba sang suami memaksanya untuk pulang ke Jakarta selama 1,5 bulan.

“Aku awalnya menolak, kenapa dia terlalu memaksa aku untuk ke Jakarta dalam waktu 1,5 bulan? lama loh!,” katanya.

Sejak Juni 2020, pernikahan keduanya dipenuhi perdebatan dan saling cekcok lantaran suami selalu membahas poligami dan perselingkuhan. Sikapnya mulai berubah hingga akhirnya Instagram suami mendadak hilang dari handphonenya. Setelah diotak atik dengan password baru, akhirnya terbongkar jika suami terjerat pelakor dealer mobil Toyota itu.

Sang suami pun langsung menceraikannya dan memilih bersama pelakor tersebut dengan alasan sudah tidak cinta dan sayang pada istri sahnya.

“Kau hancurkan mas. Aku sudah mengabdi sama kamu tingga di Makassar dan menjadi seorang ibu rumah tangga. Semoga hidupmu bahagia dan tenang,” tuturnya.

Postingan tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh dan mendapat likes 3.416 dan menuai banyak komentar dari para netizen.

Disuruh jual mobil malah jual diri, dasar valakor,” kata seorang netizen.

“Laki-laki emang udah tabiatnya gini atau gmn yaa,” tutur netizen lain.

https://www.instagram.com/p/CCksRvKgiji/?igshid=19ewkuqyprjdn

Indozone

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer