Sisa Pasien Covid-19 Batam Hanya 25 Orang

Batam, inikepri.com – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam H Muhammad Rudi merilis perkembangan baru. Dua orang sembuh dari Covid-19, namun ada satu yang terinfeksi, Minggu (19/7).

Dengan demikian, total keseluruhan saat ini jumlah pasien Covid-19 yang sembuh ada 234 orang, yang terinfeksi 271, sedangkan yang masih dirawat ada 25 orang.

Dua pasien sembuh tersebut bernama Mahyuddin (59), warga Perum Tower RCTI, Kelurahan Batumerah, Kecamatan Batuampar..

Sedangkan seorang lagi adalah santri berusia 19 tahun, bernama Wahyu Aditiyono, warga Perum Tiara Mantang, Kelurahan Sagulungkota Kecamatan Sagulung.

“Keduanya sudah sehat dan stabil. Kini bersiap pulangguna melaksanakan self isolatian/karantina mandiri di rumahnya selama 14 hari,” ujar HMR dalam rilisnya.

Sementara itu, pasien baru yang positif Covid-19 adalah anak perempuan usia 8 tahun berinisial CAS.

“Dia seorang pelajar, wargaPerumahan Kavling Seroja, Kelurahan Sungaipelunggut, Kecamatan Sagulungkota,” terang HMR.

Awal CAS diketahui positif setelah dia bersama ibu dan adiknya rapid test ke Puskesmas Seilangkai guna memenuhi persyaratan penerbangan ke Medan. Hasilnya, semua dinyatakan “reaktif”.

Pada keesokan harinya, tanggal 15 dan 16 Juli 2020, bertempat di RSKI Covid-19 Galang dilakukan pemeriksaan swab tenggorokan pertama. Hasilnya sama, semua terkonfirmasi “negatif”.

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer