Viral! Curhat Remaja Hamil Anak Kembar Ditinggal Pacar, Makan Nanas Tapi Gagal

Batam, inikepri.com – Sebuah video Tiktok yang diunggah oleh akun @user104810582959 viral di media sosial. Video itu dibuta oleh oleh seorang remaja perempuan yang tengah hamil besar.

Dilihat dari video yang dibagikan, remaja itu diketahui berusia 18 tahun. Ia mengaku ditinggal kekasihnya setelah mengetahui dirinya hamil, padahal ia masih duduk di semester dua dan akan naik ke semester tiga.

“Pas tau aku hamil, pacar aku ninggalin aku,” katanya dalam video.

Ia mengaku tidak ada orang yang tahu kondisinya tengah hamil, termasuk orangtuanya. Hal ini karena pada saat itu sudah masuk masa pandemi virus corona. Selama ini ia kos karena merantau.

Ia pun memilih tidak pulang ke rumahnya dengan alasan sedang pandemi. “Sialnya lagi anakku kembar, perutku ga bisa ditutupi lagi,” katanya dengan emoticon nangis.

Bahkan ia sudah mencoba makan nanas muda namun janin yang dikandungnya tetap ada. Saat ini usia kandungannya sudah memasuki usia tujuh bulan.

sudah jangan makan nanas muda lagi ya, mending sekarang makan yang bergizi, supaya anakmu sehat, kamu juga harus kuat,” kata syaiful hidayah.

https://www.tiktok.com/@user104810582959/video/6852914645808794881

Video itu pun langsung viral hingga ditonton 13,3 juta kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Plis mending jujur aja ke orang tua sebelum kakak melahirkan, emg awalnya mereka pasti kecewa, marah tapi itu adalah pilihan paling terbaik kak :’),” komentar Iniepot.

Kamu luar biasaa. Kamu bakal jadi Ibu yg baik buat anak-anak kamu 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 makasih udah pertahanin.. SEMANGAAATTTT ♥️,” tulis meymaristhelaa.

Kemudian adapula netizen yang berniat mengadopsi bayi yang ada di kandungan remaja itu ketika sudah lahir. Seperti akun Lailatul Khanisah yang mengatakan, “buat aku aja kak, kamu ngga usah mikirin biyaya lahiran, dan selama 2bln km menuju melahirkan saya siap untuk mencukupi kebutuhanmu dan dedek bayinya”.

boleh buat akuh kak ? aku nikah udh 8bulan jalan 9 blm dikasih 😔🙏 semuanya aku yg tanggung🙏,” begitu pula dengan Hareem16.

Minews.id

Baca

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

3,266FansSuka
1,349PengikutMengikuti
7,350PengikutMengikuti
481PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
spot_img

Berita Populer