Viral! Curhat Remaja Hamil Anak Kembar Ditinggal Pacar, Makan Nanas Tapi Gagal

- Admin

Minggu, 26 Juli 2020

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Batam, inikepri.com – Sebuah video Tiktok yang diunggah oleh akun @user104810582959 viral di media sosial. Video itu dibuta oleh oleh seorang remaja perempuan yang tengah hamil besar.

Dilihat dari video yang dibagikan, remaja itu diketahui berusia 18 tahun. Ia mengaku ditinggal kekasihnya setelah mengetahui dirinya hamil, padahal ia masih duduk di semester dua dan akan naik ke semester tiga.

“Pas tau aku hamil, pacar aku ninggalin aku,” katanya dalam video.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Ia mengaku tidak ada orang yang tahu kondisinya tengah hamil, termasuk orangtuanya. Hal ini karena pada saat itu sudah masuk masa pandemi virus corona. Selama ini ia kos karena merantau.

Baca Juga :  Hari Tanpa Bra Sedunia! Asal Usul Orang Indonesia Sebut Beha, Ternyata Ini Artinya

Ia pun memilih tidak pulang ke rumahnya dengan alasan sedang pandemi. “Sialnya lagi anakku kembar, perutku ga bisa ditutupi lagi,” katanya dengan emoticon nangis.

Bahkan ia sudah mencoba makan nanas muda namun janin yang dikandungnya tetap ada. Saat ini usia kandungannya sudah memasuki usia tujuh bulan.

sudah jangan makan nanas muda lagi ya, mending sekarang makan yang bergizi, supaya anakmu sehat, kamu juga harus kuat,” kata syaiful hidayah.

https://www.tiktok.com/@user104810582959/video/6852914645808794881

Video itu pun langsung viral hingga ditonton 13,3 juta kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Plis mending jujur aja ke orang tua sebelum kakak melahirkan, emg awalnya mereka pasti kecewa, marah tapi itu adalah pilihan paling terbaik kak :’),” komentar Iniepot.

Baca Juga :  Hari Tanpa Bra! No Bra Day Puncaki Trending Twitter

Kamu luar biasaa. Kamu bakal jadi Ibu yg baik buat anak-anak kamu 🙏🏻🙏🏻🙏🏻 makasih udah pertahanin.. SEMANGAAATTTT ♥️,” tulis meymaristhelaa.

Kemudian adapula netizen yang berniat mengadopsi bayi yang ada di kandungan remaja itu ketika sudah lahir. Seperti akun Lailatul Khanisah yang mengatakan, “buat aku aja kak, kamu ngga usah mikirin biyaya lahiran, dan selama 2bln km menuju melahirkan saya siap untuk mencukupi kebutuhanmu dan dedek bayinya”.

boleh buat akuh kak ? aku nikah udh 8bulan jalan 9 blm dikasih 😔🙏 semuanya aku yg tanggung🙏,” begitu pula dengan Hareem16.

Minews.id

Berita Terkait

Gerakan Perempuan Berkarya Tingkatkan Peluang Usaha dan Lapangan Kerja
Tips dr Boyke Agar Dapat Anak Perempuan
Ladies Wajib Tahu! Ini Loh Ciri Organ Vital yang Sehat
7 Manfaat Tidur Memeluk Pasangan
Ciri Suami Gampang Selingkuh Tampak Jelas, Begini Hasil Risetnya
Ibu-ibu Begini Lho, Cara Nasihati Suami yang Bermain Game Sepanjang Hari
Begini Cara Kenali Bedanya Krim Racikan dengan Skincare Umum
Saat Haid, Bolehkah Wanita Berenang?
Tag :

Berita Terkait

Senin, 18 September 2023 - 00:45 WIB

Gerakan Perempuan Berkarya Tingkatkan Peluang Usaha dan Lapangan Kerja

Rabu, 5 Juli 2023 - 08:38 WIB

Tips dr Boyke Agar Dapat Anak Perempuan

Selasa, 23 Mei 2023 - 08:37 WIB

Ladies Wajib Tahu! Ini Loh Ciri Organ Vital yang Sehat

Kamis, 9 Februari 2023 - 07:19 WIB

7 Manfaat Tidur Memeluk Pasangan

Senin, 6 Februari 2023 - 06:35 WIB

Ciri Suami Gampang Selingkuh Tampak Jelas, Begini Hasil Risetnya

Jumat, 27 Januari 2023 - 08:07 WIB

Ibu-ibu Begini Lho, Cara Nasihati Suami yang Bermain Game Sepanjang Hari

Minggu, 22 Januari 2023 - 07:44 WIB

Begini Cara Kenali Bedanya Krim Racikan dengan Skincare Umum

Minggu, 1 Januari 2023 - 00:54 WIB

Saat Haid, Bolehkah Wanita Berenang?

Berita Terbaru