Minggu, 28 Februari 2021
log
27 Nov 2020
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Kepala Kesatuan Penjagaan Laut Pantai (Ka KPLP) Tanjungpinang, Mappeati, mengaku terkejut setelah mengetahui salah satu pegawainya bernama inisial IR terlibat narkoba.

“Kita cariin karena tak masuk kantor, rupanya sudah diamankan Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang karena narkoba,” kata Mappeati, di Kantor KPLP, Kamis (26/11/2020).

Mappeati lebih terkejut lagi, setelah baru mengetahui pegawainya sudah ditangkap 11 hari lalu sementara Ia baru tahu pada Rabu (24/11/2020).

Mappeati juga mengatakan IR saat ini sudah direhabilitasi setelah mendapatkan informasi. IR sendiri pengakuan Mappeati adalah staf biasa yang sudah bertugas selama kurun waktu 2 tahun di KPLP Tanjungpinang. IR merupakan pindahan dari KPLP Senayang.

Kepala Kesatuan Penjagaan Laut Pantai Tanjungpinang, Mappeati. (ist)

“IR sudah punya dua anak. Kesehariannya dia pegawai yang baik-baik saja,” ujar Mappeati.

IR disebut terancam sanksi pemecatan atau penurunan pangkat satu tingkat dan dipindahkan atau dikembalikan ke Jakarta. Pastinya, kata Mappeati, masalah narkoba tidak bisa ditolerir di instansinya. Terkait bagaimana sanksinya, pasti yang akan dijatuhkan akan diberikan setelah IR selesai menjalani masa rehab.

Perilaku IR juga sudah disampaikan ke pusat dan menunggu arahan kebijakan yang akan diputuskan untuk sanksinya. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x