Sabtu, 8 Mei 2021
27 Nov 2020
(IS/inikepri.com)
(IS/inikepri.com)

INIKEPRI.COM – Satu unit mobil lori bernomor polisi BP 9631 ZE warna kuning bermuatan barang Furniture seperti meja dan lemari, mengalami kecelakaan (Laka) tunggal, di ruas Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Rumah Makan Alamande, Kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, Jumat (27/11/2020) siang, sekira pukul 14.30 WIB.

Mobil lori tersebut diduga karena kelebihan muatan sehingga membuat mobil miring/oleng dan hilang keseimbangan hingga barang bawaan yakni berupa barang furniture terbalik dan berserakan di ruas bahu jalan.

Menurut informasi warga sekitar, pengemudi sopir lori dilarikan ke Rumah Sakit (RS) terdekat guna mendapatkan penanganan medis. Sebelumnya, pengemudi supir, menurut informasi diperoleh dilapangan sempat terjepit sebelum akhirnya bisa dikeluarkan dari dalam mobil yang mengalami Laka Tunggal.

“Supirnya sudah dibawa rumah sakit bang. Tadi sebelum dikeluarkan dari dalam mobil, supir sempat terjepit di dalam,” ujar salah seorang warga di lokasi kepada media ini.

Pantauan inikepri.com di lokasi, terlihat masyarakat yang melihat kejadian tersebut ikut membantu mengangkat barang furniture yang berserekan tersebut untuk dipindahkan ke mobil lori yang lain.

Mobil lori BP 9631 ZE bermuatan barang Furniture mengalami Laka Tunggal, di ruas Jalan Yos Sudarso, tepatnya di depan Rumah Makan Alamande, Kampung (Kp) Seraya, Jumat (27/11/2020) siang, sekira pukul 14.30 WIB. (IS/inikepri.com)

Terpantau juga, beberapa anggota personel dari Kepolisian Sektor (Polsek) Batu Ampar dan anggota Unit Laka Lantas (Kecelakaan Lalu Lintas) Polresta Barelang sudah berjaga-jaga di lokasi, guna mengatur arus lalulintas.

Beruntung akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan luka yang serius, hanya saja kerusakan material yang di alami mobil lori tersebut.

Arus lalulintas sempat terhenti sejenak, dikarenakan mobil lori tengah di evakuasi menggunakan alat berat sejenis mobil crane. (IS)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x