Selasa, 19 Januari 2021
log
1 Des 2020
(ist)
(ist)

INIKEPRI.COM – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kota Batam (IPMKOB) – Pekanbaru menggelar Musyawarah Besar (Mubes) di Aula SMA Negeri 5 Sagulung, Kota Batam, Jum’at-Sabtu (27-28/11/2020).

Mubes ini menjadi istimewa karena ini pertama kalinya digelar di Kota Batam. Dalam kegiatan yang menjadi ajang pencarian nakhoda baru bagi paguyuban.

Reza Saputra, Ketua Umum IPMKOB-Pekanbaru dalam sambutannya mengajak bagi segenap pengurus dan anggota organisasi untuk lebih kreatif kedepannya.

“Mari bersama kita jadikan organisasi ini jadi lebih inovatif dan kreatif agar IPMKOB-Pekanbaru lebih baik kedepannya,” kata Reza Saputra.

Setelah itu, Yunita intan selaku dewan pembina organisasi IPMKOB-Pekanbaru menyampaikan dalam kata sambutannya, IPMKOB-Pekanbaru adalah tempat untuk kita belajar, berproses dan mengembangkan potensi diri.

“Maka jangan sungkan dan jangan takut untuk melangkah,” kata Yunita.

Setelah menyampaikan kata sambutan, Yunita langsung membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Besar X IPMKOB-Pekanbaru.

Dalam Mubes yang berlandaskan rasa kekeluargaan dan musyawarah ini, setelah melakukan beberapa perubahan dan perbaikan di anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, maka tercetuslah beberapa butir rekomendasi. 

Salah satunya yakni dengan terbentuknya Ikatan Alumni IPMKOB-Pekanbaru, guna melakukan beberapa kegiatan pengabdian dan sosial untuk membantu masyarakat baik itu di hinterland maupun mainland yang dimana sesuai dengan tujuan IPMKOB-Pekanbaru yaitu untuk menjadikan IPMKOB-Pekanbaru sebagai wadah untuk pengembangan potensi diri yang dilandasi kekeluargaan dan gotong royong agar bisa membantu pembangunan kota Batam yang lebih baik lagi.

Setelah berlangsung hingga Minggu (28/11/2020) subuh hari, akhirnya di puncak kegiatan tepat di pukul 05.00 WIB, terpilihlah ketua umum dan wakil ketua umum IPMKOB-Pekanbaru periode 2020/2021 yaitu Nazarudin Syah dan Singgih Siswoyo yang terpilih atas dasar musyawarah dan mufakat bersama.

Nazarudin dan Singgih dengan mengusung nama kabinet IPMKOB-PEKANBARU GENERASI GEMILANG, menyampaikan bahwa IPMKOB sudah berada pada level emasnya organisasi sudah di masa jayanya organisasi untuk itu mari sama sama kita gemilangkan IPMKOB-Pekanbaru.

Setelah terpilih, dilakukan ikrar antara Reza Saputra dan Alfian Rizqy Mauliddin selaku Ketua umum dan wakil ketua umum IPMKOB Pekanbaru periode 2019/2020 bersama M. Nazarudin Syah dan Singgih Siswoyo sebagai nahkoda selanjutnya IPMKOB-Pekanbaru periode 2020/2021.

Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum Terpilih IPMKOB-Pekanbaru Periode 2020/2021 (ist)

Acara Mubes ke X IPMKOB-Pekanbaru diakhiri dengan foto bersama antara panitia dan pengurus IPMKOB-Pekanbaru. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x