Selasa, 19 Januari 2021
log
8 Des 2020
(inikepri.com)
(inikepri.com)

INIKEPRI.COM – Melalui kegiatan KSP Mendengar, Kantor Staf Presiden (KSP) menyerap aspirasi publik dan mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau di Best Western Panbil, Kota Batam, Selasa (8/12/2020) siang.

Tenaga Ahli Utama KSP Ali Mochtar Ngabalin yang hadir sebagai pembicara menyampaikan program KSP Mendengar digelar untuk menyerap aspirasi berbagai elemen masyarakat, serta untuk menyosialisasikan program-program prioritas yang sedang dikerjakan pemerintah saat ini.

“Program ini adalah salah satu strategi menyerap aspirasi publik dan untuk mencoba menyelesaikan masalah yang tersumbat dari setiap program pemerintah,” kata Ali Mochtar Ngabalin.

Dalam acara yang dihadiri lebih dari 60 organisasi yang ada di Kepri ini, dimanfaatkan dengan baik oleh KSP untuk menyerap segala keluhan dan masukkan yang disampaikan oleh tiap-tiap organisasi.

PWNU Ansor Kepri, dalam kesempatannya meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk fokus pada pemulihan ekonomi di tengah pandemi ini.

“Urusan intoleransi atau yang mengganggu keutuhan NKRI itu urusan kami Ansor dan Banser,” kata pengurus Ansor Kepri itu.

Sementara itu, Pengurus KNPI Kepri Rahmat Ghafur, meminta Presiden Joko Widodo untuk memperjelas status lahan di Pulau Rempang dan Pulau Galang dan sesegera merealisasikan Jembatan Batam-Bintan.

Pengurus KNPI Kepri Rahmat Ghafur menyampaikan saran dan masukan kepada KSP (inikepri.com)

“Karena itu adalah janji kampanye Presiden Jokowi saat kampanye di Kota Batam beberapa waktu yang lalu,” katanya.

Dari perwakilan mahasiswa, PMII Kota Batam meminta kepada penegak hukum untuk tidak terlalu represif dalam menanggapi aksi demonstrasi oleh mahasiswa. (RD)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x