Jumat, 23 April 2021
Ikuti Kami di :
9 Des 2020
Cabup Barru Malkan Amin. (Instagram)
Cabup Barru Malkan Amin. (Instagram)

INIKEPRI.COM – Innalilahi, Calon Bupati Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Malkan Amin, dikabarkan meninggal dunia pada saat hari pencoblosan Pilkada Serentak 2020, Rabu (9/12/2020).

Kabar meninggalnya Malkab Amin beredar luas di WhatsApp Grup pada siang hari ini. Informasi tersebut juga telah dikonfirmasi oleh kerabat Malkan, Herman Heizer.

“Iya (meninggal, red)” kata Herman yang juga politisi Partai Golkar disitat dari KABAR.NEWS.

Dari pesan berantai yang beredar, Malkan Amin menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhayangkara Kota Makassar. Namun, rumah sakit Polri tersebut belum memberikan keterangan resmi ihwal meninggalnya Malkan.

Kerabat lainnyayakni Rahman Pina, juga mengkonfirmasi bahwa Malkan Amin meninggal dunia. Lewat akun Facebook miliknya, Anggota DPRD Sulsel Fraksi Golkar itu mengumumkan kepergian politisi senior itu.

“Selamat Jalan, Pak Malkan Amin,” tulis kalimat pembuka postingan Rahman Pina disertai foto bersama dengan Malkan Amin.

“Pukul 12.00 Hari ini, Tiba tiba muncul di grup WA Golkar Sulsel, H Malkan Amin meninggal Sontak membut grup hening,” tulis Rahman.

Malkan Amin maju di Pilkada Barru 2020 berpasangan A. Salahuddin. Dia diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra. Eks politisi NasDem itu maju di Barru untuk ketiga kalinya. (ER/Kabar.news)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x