Jumat, 23 April 2021
15 Des 2020
 (Penrem033/WP)
(Penrem033/WP)

INIKEPRI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Juang TNI Angkatan Darat (AD) Tahun 2020, Komando Resor Militer (Korem) 033/Wira Pratama (WP) menggelar acara doa bersama di Masjid AR-Ridho dan ruang Auning Korem 033/WP.

Informasi yang diterima inikepri.com, sebelumnya, Korem 033/WP juga sudah melaksanakan bakti sosial (Baksos) berupa donor darah yang digelar di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 033/WP.

Acara peringatan Hari Juang TNI-AD tahun ini, sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Kegiatan yang diselenggarakan di tahun ini lebih bersifat internal dengan mempertimbangkan kondisi pandemi Covid-19 yang masih melanda, namun dengan kegiatan yang dilaksanakan ini tidak mengurangi rasa khidmat dalam mengenang sejarah yang ada.

Selain itu, dalam pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan dalam Protokol Covid-19.

Komandan Resor Militer (Danrem) 033/Wira Pratama (WP), Brigjen TNI Harnoto, S.Sos mengatakan bahwa, kegiatan tersebut sebagai wujud pertanggungjawaban TNI-AD kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI-AD selama ini, mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang ada saat ini.

“Dengan di gelarnya doa bersama ini, untuk meminta kepada Allah SWT agar senantiasa memberikan keselamatan bagi Bangsa dan Negara Indonesia dari segala musibah termasuk pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Brigjen TNI Harnoto, Selasa (15/12/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danrem 033/WP Brigjen TNI Harnoto, para Kepala Seksi Kepala Staf Korem (Kasi Kasrem), Prajurit serta PNS. (Penrem033/WP)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x