Senin, 25 Januari 2021
log
24 Des 2020
(inikepri.com)
(inikepri.com)

INIKEPRI.COM – Garnita Malahayati Kepulauan Riau memberikan penganugerahan perempuan inspiratif kepada 7 perempuan tangguh yang peduli dan penuh kasih seperti slogan yang selalu digaungkan Garnita Malahayati sebagai organisasi perempuan sayap Partai Nasdem.

Penganugerahan ini langsung diberikan oleh Ketua Garnita Malahayati Kepulauan Riau Erlita Sari, beserta segenap pengurus lainnya.

Yang berbeda, penganugerahan ini tidak dilakukan secara seremoni karena masih ditengah pandemi Covid-19.

Para pengurus Garnita Malahayati memberikan anugerah perempuan inspiratif ini langsung ke kediaman para penerima anugerah.

Erlita Sari, Ketua Garnita Malahayati berharap penghargaan ini mampu memberikan kesan Garnita Malahayati dekat dan bangga terhadap perempuan-perempuan yang mampu menunjukkan kinerja dan karyanya tanpa harus melalaikan tugasnya sebagai ibu dan istri yang memiliki tanggung jawab dalam rumah tangga.

“Semoga para perempuan-perempuan di Kepulauan Riau mampu berperan aktif dalam mengisi setiap sendi pembangunan,” jelas istri wakil Wali Kota Batam ini.

 

Adapun 7 perempuan inspiratif yang mendapat penghargaan dari Garnita Malahayati Kepri ini adalah sebagai berikut:

1. Aktivis anti narkoba: Rosi Zuraida

2. Pemerhati anak dan perempuan : Setyasih Priherlina, SE

3. Penggiat HIV/Aids : dr. Fransiska Tansil

4. Pemerhati lingkungan : Khaun / Vera Tan

5. Pemerhati budaya : Hj. Beti BK

6. Penggiat kanker : Tuti Bastoni

7. Polisi wanita : Kompol Yunita Stevani .S.ik, M.si

dr. Fransiska Tansil salah seorang penerima anugerah dari Garnita Malahayati Kepri diapit Asnawati Atik, Sekretaris Garnita Malahayati Kepri (Kanan) dan Erlita Sari Ketua Garnita Malahayati Kepri (kiri) (inikepri.com)

Rangkaian acara ini akan dilanjutkan dengan kunjungan ke Panti Kompo, pada hari Jum’at (25/12/2020) sebagai bagian dari bakti sosial Garnita Malahayati Sayang Ibu. (RBP)

3.7 3 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x