Kamis, 22 April 2021
Ikuti Kami di :
24 Des 2020
Habib Rizieq Shihab. (Antara Foto)
Habib Rizieq Shihab. (Antara Foto)

INIKEPRI.COM – Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memperlihatkan penampilan barunya saat berada di dalam sel tahanan Polda Metro Jaya.

Dari dalam balik jeruji terlihat penampilan Rizieq memakai kopiah saat diperiksa dokter polisi. Terhitung sudah 12 hari dia berada di sana.

Dalam foto tersebut dokter memeriksa tekanan darahnya menggunakan tensimeter atau sfigmomanometer.

Namun yang menarik penampilan Rizieq terlihat rambutnya yang dicukur hingga botak. Meski tampak mengenakan peci, tak terlihat rambut di kepalanya.

Habib Rizieq Shihab saat menjalani tes kesehatan. (Ist)

Tidak hanya itu, tampak Rizieq juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat menerima tamu yang masuk ke dalam sel.

Sementara itu Kadiv Humas Polri Irjen Argo Yuwono menyebutkan kalau pihak Biddokkes Polda Metro Jaya selalu memantau kesehatan Rizieq Shihab selama berada dalam tahanan.

Termasuk melakukan pemeriksaan terhadap makanan yang diberikan baik oleh pihak kepolisian maupun yang dibawa oleh pihak keluarga.

“Semua makanan yang dibawa oleh keluarga maupun yang diberikan oleh pihak kepolisian dilakukan security food sebelum diberikan kepada Habib Rizieq,” kata Argo dalam keterangannya, Kamis (24/12/2020). (RWH/Indozone)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x