Kamis, 22 April 2021
29 Des 2020
Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: Istimewa/FB).
Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: Istimewa/FB).

INIKEPRI.COM – Artis Gisella Anastasia atau Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video porno. Selain Gisel, pemeran pria di video syur tersebut yang berinisial MYD juga ditetapkan sebagai tersangka.

Siapakah MYD ini? Usut punya usut, MYD adalah Michael Yukinobu Defretes.

“Iya (Michael Yukinobu Defretes),” kata Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkan saat ditanya apakah MYD adalah Michael Yukinobu Defretes disitat dari detikcom, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Gisel Akui Dirinya Pemain Video Syur 19 Detik, Saat Masih Jadi Istri Gading

Lalu, seperti apa sosok Michael Yukinbo Defretes ini? Berdasarkan penelusuran akun media sosialnya, Selasa (29/12/2020), Michael Yukinobu Defretes adalah sosok pria yang hobi bermain basket. Sejumlah foto menunjukkan pria bertubuh kekar itu menjalankan hobinya.

Michael Yukinobu de Fretes. (Foto: Istimewa/FB).

Berdasarkan laman profil akun medsosnya, Michael Yukinobu Defretes berasal dari Kota Medan. Dia sempat mengenyam pendidikan tinggi di salah satu universitas swasta di Jakarta. Masih di laman profil itu pula, dia mengaku pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Baca Juga: Beredar Video Syur Baru Mirip Gisella Anastasia, Jadi Trending di Twitter

Michael Yukinobu Defretes sering pergi ke luar negeri. Sejumlah foto yang diunggahnya berlatar belakang pemandangan dan sudut kota-kota di dunia.

Memiliki badan atlestis, Michael juga diketahui sempat bergabung dalam beberapa tim basket. Tak hanya itu kecintaannya, terhadap olahraga basket juga tercermin dalam unggahan-unggahannya di Facebook.

Salah satunya kala dirinya berkesempatan untuk mewawancarai pebasket BenTho Simanjuntak.

Baca Juga: Hasil Forensik Sementara, Polisi: Ada Indikasi Mirip Gisel

“Bersama legenda basket Sumatera Utara, BenTho Simanjuntak. Ini tuh bisa dibilang kesempatan sekali seumur hidup bisa mewawancarai salah satu seorang Dewa Basket di Dunia,” tulisnya pada 24 September silam di Facebook. (RD/Detik/Okezone)

3 2 votes
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x