Jumat, 23 April 2021
31 Des 2020
IMG-20201231-WA0038

INIKEPRI.COM – Jelang tahun baru 2021 nanti malam, Polresta Barelang menegaskan melarang masyarakat untuk tidak berkumpul dan mengadakan perayaan malam tahun baru sesuai dengan Instruksi Presiden, Maklumat Kapolri dan Perwako untuk menekan angka penyebaran dan penularan Covid-19. 

Berkaitan dengan hal itu Polsek Nongsa melaksanakan pemasangan spanduk penutupan sementara tempat wisata pantai Nongsa dalam rangka perayaan malam tahun varu 2021 bertempat di Pintu Masuk Pantai Nongsa, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kamis (31/12/2020).

Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, SIK mengatakan Kebijakan itu diterapkan untuk mengantisipasi munculnya klaster baru selama libur Natal dan Tahun Baru. Kami ingin Tahun Baru di Kota Batam steril tidak ada aksi kumpul-kumpul di tempat umum. 

“Seperti diketahui bersama saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. Ini demi kebaikan bersama,” kata Kapolresta. 

Polresta Barelang telah menyiapkan tim khusus untuk membubarkan kerumunan dan menindak pelanggar Protokol Kesehatan. Pemerintah Kota Batam sepakat tidak ada perayaan pergantian tahun. Termasuk, warga tidak diperbolehkan menyalakan petasan. 

“Masyarakat diimbau kesadarannya untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia. (RBP)

5 1 vote
Article Rating
Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Batam

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x